Xiaomi Mi CC10 dengan Lensa Telephoto 120X, Unguli Galaxy S20 Ultra

Xiaomi Mi CC10 dengan Lensa Telephoto 120X, Unguli Galaxy S20 Ultra

Mi CC10 dengan Lensa Telephoto 120X

Mi CC10 dengan Lensa Telephoto 120X – Belakangan ini, minat terhadap masyarakat terhadap smartphone dengan kemampuan lensa zoom semakin meningkat di kalangan konsumen.

Baca juga : Fenomena Alam yang Terjadi Semasa Covid

Melihat hal tersebut, sejumlah vendor smartphone pun berlomba-lomba mengembangkan ponsel dengan kemampuan kamera zoom terbaiknya, baik digital atau optikal.

Xiaomi selaku salah satu vendor terbesar di dunia pun tak ingin ketinggalan. Bahkan, perusahaan asal Tiongkok ini ingin menjadi yang pertama menghadirkan smartphone dengan kemampuan zoom terbaik di pasaran.

Kabar ini diungkap oleh pembocor informasi terkenal, Xiaomishka. Ia mengatakan, Xiaomi sedang mempersiapkan smartphone dengan kode nama CAS dan akan dirilis pada Juli 2020.

Berdasarkan penelusuran, smartphone dengan kode nama CAS itu diyakini akan meluncur di pasaran dengan nama adalah seri Xiaomi Mi CC10.

Tak hanya itu, smartphone Xiaomi ini juga diprediksi akan memiliki kemampuan zoom optik hingga mencapai 120x–mengungguli Samsung Galaxy S20 Ultra dengan zoom digital 100x.

Pakai Lensa Samsung

Lebih lanjut, kamera utama Xiaomi CAS ini akan menggunakan sensor Samsung ISOCELL Bright HM2 berkemampuan 108MP (megapiksel).

Menariknya, smartphone ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 755G yang belum diumumkan dan sudah memiliki kemampuan 5G juga NFC.

Perlu diketahui, Juli tahun lalu Xiaomi mengumumkan kehadiran smartphone Mi CC9 dan CC9e untuk pasar Tingkok.

Adapun keduanya tampil dengan layar AMOLED buatan Samsung dilengkapi dengan sensor sidik jari di layar, tiga kamera dengan sensor utama Sony IMX586 berkekuatan 48MP dengan aperture f/1,79.

Pastikan Boyong Redmi Note 9 ke Indonesia

Xiaomi dipastikan memboyong smartphone anyarnya untuk pasar Indonesia. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok itu akan meluncurkan Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro.

Informasi itu diketahui dari kicauan akun resmi Xiaomi Indonesia di Twitter. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (3/6/2020), lewat kicauan itu Xiaomi juga mengajak para Mi Fans untuk menyaksikan peluncuran smartphone tersebut digelar secara online.

“Xiaomi Indonesia mengundang kamu untuk nonton live-streaming peluncuran seri yang memiliki fitur Jawara, Redmi Note 9 Series,” tulis akun tersebut. Adapun acara peluncuran akan digelar 9 Juni 2020 pukul 13.00 WIB di kanal YouTube Xiaomi Indonesia.

Untuk sekarang, belum ada informasi mengenai harga dari kedua smartphone anyar tersebut. Karenanya, menarik untuk menunggu pengumuman resmi yang dilakukan minggu depan.

Sumber : liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *