Tidak Sembarang Orang Bisa, Maia Estianty Naik Jet Tempur Prancis

Tidak Sembarang Orang Bisa, Maia Estianty Naik Jet Tempur Prancis

Maia Estianty Naik Jet Tempur Prancis

Maia Estianty Naik Jet Tempur PrancisNaik pesawat memang sangat menyenangkan. Terlebih pesawat mampu memangkas waktu lebih cepat saat dalam perjalanan. Namun apa jadinya jika naik jet tempur. Tentu saja sensasi yang diberikan jauh berlipat dibanding naik pesawat biasa. Begitu pula yang dirasakan oleh Maia Estianty.

Baca juga : Kelly Clarkson Cerai

Istri Irwan Mussry ini berkesempatan mencoba menaiki jet tempur. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa dan langka. Tak ingin melupakan momen tersebut, Maia Estianty mengabadikannya melalui kamera video dan diunggah di akun YouTube-nya.

Pesawat Tempur Angkatan Bersenjata Dijon

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty bersama suami berlibur ke salah satu kota di Prancis. Kota Dijon, terletak di bagian tengah dan tepatnya pada kawasan Burgundy. Perjalanannya di Kota Dijon akan membawa Maia Estianty ke pengalaman yang langka dan luar biasa.

“Kedatangan aku kemari adalah pengin mencoba naik pesawat tempur milik Angkatan Bersenjata Udara Dijon bersama tim Breitling Aerobatic Jet Team,” ungkap Maia Estianty.

Naik Helikopter

Untuk bisa sampai ke Kota Dijon, Maia Estianty dan Irwan Mussry memilih menggunakan helikopter sebagai transportasinya. Selama di perjalanan, Maia Estianty diajak untuk berkeliling dan melihat kastil-kastil yang tersebar di wilayah tersebut.

“Sekarang berangkat dulu naik helikopter menuju ke Dijon. Aku sedang mengelilingi kastil-kastil pabrik anggur penghasil wine terbaik,” papar ibu dari Al, El dan Dul.

Jet Tempur Nomor Tujuh

Setelah melakukan briefing, Maia dibawa ke lokasi jet tempur berada. Dikatakan oleh Maia, dirinya akan naik jet tempur nomor 7.

“Pesawatnya nomor 7. Dan jumlah pesawat yang akan terbang bersamaan untuk melakukan Aerobatic adalah 8 pesawat,” ungkapnya.

Takun Namun Penasaran

750xauto 8 foto maia estianty naik jet tempur di prancis nyalinya top banget 170703v - Tidak Sembarang Orang Bisa, Maia Estianty Naik Jet Tempur Prancis

Diakui ibu tiga orang anak ini, rasa gugup juga dialaminya. Selain itu, rasa takut juga sempat menghampiri Maia Estianty. Terlepas dari itu semua, rasa penasaran lah yang lebih dominan pada diri Maia.

“Jadi guys, pada saat ini tuh rasanya aku deg-degan banget. Takut, tetapi sekaligus penasaran gimana sih rasanya di bolak-balik naik pesawat tempur yang kencangnya minta ampun. Apalagi kita terbang bersama-sama 7 pesawat yang lainnya. Dan kita akan melakukan Aerobatic di mana jaraknya saling berdekatan,”

Menembus Awan

88696 maia estianty - Tidak Sembarang Orang Bisa, Maia Estianty Naik Jet Tempur Prancis

Seusai lepas landas, pesawat secara perlahan melaju kian tinggi. Maia Estianty pun bisa melihat secara jelas awan-awan yang dilaluinya. Terlebih saat itu jet tempur yang dinaikinya masih terbilang cukup tenang.

Pengalaman Dibolak-Balik

maia estianty naik jet tempur 2 - Tidak Sembarang Orang Bisa, Maia Estianty Naik Jet Tempur Prancis

Tak berselang lama, jet tempur yang dinaikinya mulai melakukan akrobatik. Meski bahagia, namun Maia Estianty juga mengungkapkan rasa berbeda yang muncul beriringan.

“Badan seperti ke tarik-tarik, seperti di putar-putar. Pusing, mual. Rasanya ingin muntah, tuh mukanya tahan banget kan. Tetapi berhubung ada kamera yang sorot, jadi di kuat-kuatin dan senyum saja,” ungkap Maia Estianty.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *