Terungkap, Fakta Terbaru Perseteruan Syahrini Reino dan Luna Maya

Terungkap, Fakta Terbaru Perseteruan Syahrini Reino dan Luna Maya

Terbaru Perseteruan Syahrini Reino dan Luna

Terbaru Perseteruan Syahrini Reino dan LunaPerseteruan antara Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya tampaknya masih terus berlanjut. Padahal, saat ini mereka telah menjalani kehidupannya masing-masing. Terlebih Syahrini kini telah menjadi istri sah dari Reino Barack.

Baca juga : Danau Paling Indah Yang Ada di Dunia

Hingga sekarang, masih banyak asumsi-asumsi bermunculan di masyarakat. Hal ini rupanya membuat pihak Syahrini tak bisa berdiam diri saja. Melansir dari acara Hot Room bersama Hotman Paris di Metro TV, Sabtu (30/5), pihak Syahrini membeberkan fakta di balik perseteruan mereka bersama Luna Maya.

Hadiri Ulang Tahun Usai Putus

Seperti yang diketahui bersama, Reino Barack dan Luna Maya mengakhiri hubungan mereka pada 16 Agustus 2018. Tepat sepuluh haru sebelum ulang tahun Luna Maya.

Meksi sudah putus, Reino tetap menghadiri acara ulang tahun Luna Maya di Bangkok. Hal ini atas permintaan mantan kekasihnya sebagai hadiah terakhir usai hubungan mereka kandas.

“16 Agustus, saya menyudahi. 26 (Agustus) kan ulang tahunnya dia, jadi saya sudah batalin lah, saya enggak mau pergi. Buat apa, sudah tidak ada gunanya lagi. Dia benar-benar minta tolong sebagai hadiah terakhir gitu, toh saya juga enggak enak sama teman saya gitu,” ungkap Reino Barack.

Berkenalan Usai Menonton Konser

Dikatakan dalam acara tersebut, Syahrini dan Reino mulai berkenalan tepatnya satu bulan usai Reino putus dari Luna Maya.

Aisyahrani yang menyimpan nomor telepon Reino Barack sebagai ‘Reino Luna’ yang memberikan nomor sang kakak. Hal itu terjadi setelah Reino menonton konser Syahrini serta mengutarakan niatnya ingin mengobrol dengan Syahrini.

“Syahrini itu kan tanggal 20 September itu ada Konser Jambul Khatulistiwa ya bang. 10 tahun dia berkarya. Beliau (Reino) pun hadir, memang kita berkomunikasi saat tiket habis, thats it saya tidak pernah berhubungan lagi dengan beliau,” jelas Aisyahrani menceritakan awal ketemu Reino.

“Setelah itu konser berjalan beliau datang, Kejadian sudah putus nih bang. Saya enggak mau tanya, bukan urusan saya, tetapi beliau datang. Setelah itu, keesokan harinya setelah konser, Reino ini Whatsapp saya. Namanya saya masih ‘Reino Luna’,” sambungnya.

Ditanya Secara Langsung

Secara blak-blakan, Luna Maya pernah menanyakan apakah Syahrini menjalin hubungan dengan Reino. Kala itu saat mereka bertemu di suatu acara pada 10 Oktober 2018.

Secara blak-blakan, Luna Maya pernah menanyakan apakah Syahrini menjalin hubungan dengan Reino. Kala itu saat mereka bertemu di suatu acara pada 10 Oktober 2018.

Bertemu di London

Kemudian, dikatakan Syahrini dan Reino Barack bertemu usai menyelesaikan konser akbar nya. Saat itu Syahrini pun sudah putus dengan pria yang dekat dengannya.

Melihat hal itu, Aisyahrani merasa tidak ada halangan dari hubungan mereka. Adik Syahrini ini justru meminta Syahrini untuk membuka hatinya.

“Tiga hari sebelum pulang ke Indonesia, Reino Whatsapp Syahrini, ‘kalian di Wales? Saya ada kerjaan ke London’ dia bilang,” ungkapnya.

“Modus enggak modus, kalau dia datang kamu buka hati enggak salah, itu November,” sambungnya.

Luna Maya Dm Syahrini

Tak ada yang menduga, kedatangan Reino Barack untuk menemui Syahrini di London rupanya sampai ke telinga Luna Maya.

Satu haru usai Reino dan Syahrini bertemu, Luna mengirimkan DM (Direct Message) ke Syahrini, “Seru ya di London sama Reino, salam dari saya, semoga kalian bisa bahagia. Pakai love merah,’All the best’.”

“Keesokan hari mereka bertemu, Luna nge-Dm Syahrini. Bulan November tanggal 9 tahun 2018, ‘Seru ya di London sama Reino, salam dari saya, semoga kalian bisa bahagia. Pakai love merah, All the best,” jelasnya.

Status Makan Teman Lagi Hits

Tak berselang lama usai mengirimkan DM, Luna mengunggah sebuah status di Instagram Story. Aktris dan Model Indonesia itu menuliskan ‘Makan teman lagi hits’ dalam Instagram Stories-nya.

Akan tetapi, status tersebut dihapus tak lama setelahnya ini membuat pihak Syahrini dituding sebagai sosok yang dimaksud.

“Tetapi bang, 5-10 menit kemudian kalau enggak salah Luna ini tulis Story ‘Makan teman lagi hits’. Tak lama dari itu, saya habis di tag-in ‘Syahrini ya, Syahrini ya’. Saya enggak merasa, kita berdua enggak merasa itu buat kita, jadi saya apa sih enggak tahu,” kata Adik Syahrini.

Sumber : merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *