Terancam Bui, Daftar Aktris yang Cocok Gantikan Amber Heard

Terancam Bui, Daftar Aktris yang Cocok Gantikan Amber Heard

Perseteruan Heard dan Depp

Terancam Bui – Perseteruan panjang antara Amber Heard dengan Johnny Depp yang menikah pada 2015 dan resmi bercerai pada tahun 2017 memasuki babak terbaru. Sebelumnya, Johnny Depp dituduh melakukan kekerasan fisik dan verbal pada Heard selama menjalani pernikahan.

Baca juga : Tempat dengan Fenomena Aneh di Dunia

Karena tuduhan tersebut, Depp pun dinyatakan bersalah dan harus membayar denda kepada Heard sebagai korban kekerasan. Aktor yang kini telah berusia 56 tahun itu pun banyak kehilangan peran ikonik dalam beberapa film besar yang dibintanginya saat itu.

Kisruh Rumah Tangga Belum Selesai

Namun, beberapa waktu kemudian terkuak sebuah fakta jika Heard-lah yang menjadi pelaku kekerasan dalam rumah tangga dengan Depp sebagai korbannya. Dan yang paling mengejutkan, putusnya salah satu jari Depp merupakan perbuatan Heard.

Pada sebuah rekaman, Heard mengakui jika ia yang telah memukul atau melakukan kekerasan rumah tangga terhadap Depp selama menikah. Rekaman yang bocor tersebut beredar luas, dan mengakibatkan amarah para warganet khususnya penggemar Depp.

Amarah mereka berbuntut panjang hingga mengancam karir Heard. Mereka menganggap jika ia pantas live22 apk ios mendapatkan apa yang didapatkan oleh Depp dulu, kehilangan pekerjaan meski saat itu bukanlah kesalahan Depp.

Jika Benar, Heard Terancam Bui

Para penggemar pun membuat sebuah petisi dimana berisi pernyataan untuk mengganti Heard sebagai Mera dalam Aquaman 2 yang rencananya akan rilis pada 16 Desember 2022.

Dan jika memang Heard terbukti melakukan kekerasan, ia pun terancam akan dibui. Apalagi ia telah melakukan laporan palsu tentang KDRT sebelumnya.

Dengan banyaknya atensi tersebut, dikabarkan pihak Warner Bros dan DCEU mulai mempertimbangkan untuk menggantikan Heard pada sekuel Aquaman. Jika hal tersebut benar adanya, berikut deretan aktris yang cocok memerankan Mera, sang Ratu Atlantis. Siapa saja?

Alicia Vikander

Jika melihat Alicia Vikander dalam Tomb Raider (2018) sebagai Lara Croft, aktris asal Swedia yang kini berusia 31 tahun ini memiliki potensi besar untuk menggantikan Amber Heard sebagai Mera dalam Aquaman 2.

Vikander mungkin akan membawa kehebatan Lara Croft ke dalam air dan memadukannya dengan kekuatan Mera.

Dianna Agron

Dianna Agron terkenal lewat perannya sebagai Quinn Fabray dalam film dan drama series remaja yang sempat booming beberapa tahun yang lalu, Glee. Lewat Glee, ia banyak mendapat peran dalam film lainnya.

Memiliki garis wajah yang hampir serupa dengan Heard, Agron akan sempurna memerankan Mera selanjutnya.

Lily Cole

Peran cameo Lily Cole yang epik dalam Stars Wars: The Last Jedi dapat membawanya menyeberang ke dalam film-film besutan DCEU. Salah satunya Aquaman 2 untuk menggantikan Heard sebagai Mera.

Aktris yang terkenal lewat film horor The Moth Diaries ini juga memiliki wajah tegas yang mendukung perannya dalam salah satu film pahlawan DC Comics tersebut.

Deborah Ann Woll

Walau Deborah Ann Woll belum banyak terkenal lewat film, karena ia sendiri pun tidak begitu banyak membintanginya. Namun beberapa tahun terakhir, ia merupakan bintang Marvel Cinematic Universe dalam bentuk serial televisi.

Peran ikoniknya sebagai Karen Page dalam serial-serial MCU, seperti Daredevil, The Defenders dan The Punisher dapat menjadi pertimbangan untuk mengirimnya ke dunia pahlawan super DCEU.

Sumber : idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *