Teknologi pembuatan raket dari perusahaan ternama

Teknologi pembuatan raket dari perusahaan ternama

Teknologi Raket Badminton Yonex

Teknologi pembuatan raket dari perusahaan ternama – Yonex didirikan oleh Minoru Yoneyama pada tahun 1957. Awalnya Minoru Yoneyama memproduksi raket badminton untuk merk lain. Baru pada tahun 1961 ia memproduksi raket badminton dengan merk sendiri yaitu Yoneyama.

Yonex merupakan produsen terkemuka dan inovator peralatan bulutangkis di seluruh dunia. Yonex digadang sebagai sponsor utama dari perhelatan bergengi All England Badminton Championship dan juga mitra utama dari Badminton World Federation (BWF). Federasi Bulutangkis Dunia bertanggung jawab pada keberhasilan pelaksanaan kejuaraan dunia. Sekitar 80% dari pemain yang bersaing di dunia menggunakan raket Yonex.

Sebagai pemimpin pasar dalam raket terbaik, Yonex telah menciptakan klasifikasi untuk berat raket mereka dengan 2U, 3U dan 4U dimana semua raket tersebut menunjukkan berat tertentu. 2U raket yang paling berat yang memungkinkan kecepatan smash bertenaga, 4U raket ringan, yang berarti dapat menghasilkan kecepatan yang baik tetapi tidak terasa berat. Kisaran 3U adalah salah satu yang paling populer.

Beberapa kecanggihan dalam pembuatan raket badminton yonex

Energy Boost Cap

Pada bentuk baru ini, tugasnya adalah untuk memungkinkan poros raket lentur yang berfungsi untuk menjamin efek terbesar dari Namd (lebih mudah ditekuk dan bahan grafit yang lebih cepat melakukan reaksi kembali) dan menstabilkan wajah raket dengan mencegah poros memutar dan meningkatkan kontrol si pengguna terhadap permainan.

Rational Generator System

Dengan menerapkan teori penyeimbang, beban didistribusikan ke seluruh grip hingga akhir, dan bingkai atas, dan kontrol maksimum gabungan. Dengan demikian, transisi ke tembakan berikutnya dapat dilakukan dengan lancar dan sukses dengan sangat cepat.

Nanometric

Nanometric berfungsi meningkatkan kekuatan ikatan antara serat karbon yang memungkinkan pengguna untuk mengambil poros konstruksi raket ke tingkat berikutnya. Dengan mengurangi jumlah karbon di poros untuk membuatnya 60% lebih tipis dari raket konvensional sementara mempertahankan kekakuan, Yonex telah menciptakan raket ringan revolusioner dengan kecepatan kepala yang ringan dan mudah dikontrol.

Namd

Materi grafit dunia pertama dengan dimensi baru bernama Namd memiliki sumbangsih yang sangat besar dalam memperbaharui adhesi dari serat grafit dan resin dengan menempelkan nanomaterials secara langsung ke serat grafit.

Dalam kinerja tinggi raket, merupakan suatu hal yang biasa untuk menggabungkan nanomaterials dengan resin yang menghubungkan serat grafit, namun pada Namd, nanomaterials secara langsung ditempel pada serat grafit dan resin pun meningkat secara pesat. Perbaikan besar ini menghasilkan poros yang lentur dan menyimpan energi yang kemudian digunakan untuk memberikan kekuatan ledakan seperti dampak yang seakan seperti pesawat ulang-aling.

Isometric

Bingkai berbentuk persegi Isometric dirancang untuk menjaga string vertikal agar tetap memiliki panjang yang sama, begitu juga dengan string horizontal yang berfungsi untuk menghasilkan sweet spot yang dapat diperluas ke segala arah.

New Gromment Pattern

Konstruksi lubang single-pass grommet menyediakan lubang-lubang grommet lebih demi memperoleh kinerja tinggi pada pola merangkai.

Solid Feel Core dan Aero + Box Frame

Solid Feel Core yang terpasang secara permanen bertugas untuk memotong berbagai macam getaran yang berbahaya ketika terjadi benturan. Teknologi terpasang di semua jenis raket yang diproduksi langsung di Jepang. Sedangkan Aero + Box Frame berfungsi untuk menggabungkan Solid Feel Core dan memberikan pukulan dan ayunan yang cepat.

New Built-in T-Joint

New Built-in T-Joint dibuat dari plastik ringan khusus yang telah dikombinasikan dengan resin epoxy dan foaming agent yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas dan kinerja raket serta meningkatkan stabilitas efek pukulan seperti pesawat ulang-alik di tempat tidur tali melalui udara.

Super Slim Long Shaft

Raket tertipis yang pernah diproduksi oleh Yonex sangat mengurangi hambatan udara sembari menawarkan kekuatan maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *