Fenomenal, Serangga dengan Bentuk yang Sangat Aneh Sampai Ada yang Mirip Alien

Fenomenal, Serangga dengan Bentuk yang Sangat Aneh, Sampai Ada yang Mirip Alien

Serangga dengan Bentuk yang Sangat Aneh

Serangga dengan Bentuk yang Sangat Aneh – Pernahkah kamu menonton film dengan tema monster ataupun alien? Bentuk mereka sangat aneh dan sangat mengerikan. Kira-kira kalau di Bumi ini mirip apa ya?

Baca juga : Bakteri Ini Ditemukan Tersembunyi di Bawah Laut Arktika yang Ekstrem

Nah mungkin beberapa serangga ini menginspirasi sosok alien. Walaupun ukurannya tak sebesar manusia, namun jika difoto dalam jarak dekat serangga ini memiliki wujud yang mengerikan. Nah mari kita lihat bentuk serangga mirip alien ini dilansir dari litverse.com (22/10).

Creatonots Gangis

Serangga ini laiknya perpaduan kupu-kupu dan monster. Serangga dari Asia Tenggara ini seolah mempunyai 4 tanduk di ekornya yang dinamai coremata. Nah coremata ini beracun lho.

Ngengat Kucing

Ngengat yang satu ini mempunyai bentuk muka yang lebar dan aneh. Muka lebarnya daftar s128 itu membuat tubuhnya tidak proporsional dan mirip alien. Selain itu dua tanduk di ekornya juga menyemprotkan zat asam lho.

Belalang Idolomantis Diabolica

Belalang yang satu ini mempunyai tubuh mirip karateka. Tubuhnya berbentuk aneh, bahkan bisa juga dikatakn mirip bunga. Belalang ini merupakan predator mematikan lho.

Werang Brazil

Werang yang satu ini memiliki bentuk sangat aneh. Ada bola-bola berbulu diatas tubuhnya. Bola-bola tersebut ditujukan untuk melindungi diri dari pemangsa.

Pseudocreobotra Wahlbergi

Belalang yang satu ini memiliki tubuh laiknya tumpukan kelopak bunga. Alhasil bentuk badannya aneh dengan struktur kasar. Belalang ini pun tergolong spesies kanibal lho.

Kalajengking Terbang

Serangga ini memiliki tubuh seperti kalajengking namun ada sayap dipunggungnya. Perpaduan tubuh kalajengking dan serangga mirip capung membuat serangga ini namapak seperti monster. Kalajengking yang hanya merayap di tanah aja mengerikan, apalagi yang bisa terbang seperti ini ya?

Ulat Salleta Silkmoth

Ulat yang satu ini memiliki tubuh dengan bola duri menyebar diseluruh tubuhnya. Warna tubuhnya pun sangat kontras, membuat serangga ini sangat mencuri perhatian. Konon warna tubuhnya berubah sesuai musim. Yang membuat serangga ini tampak mengerikan ialah mukanya yang kecil diantara tubuhnya yang besar.

Sumber : brilio.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *