Selebriti yang Mendadak Alim

Selebriti yang Mendadak Alim

Di Balik Selebriti yang Mendadak Alim saat Ramadan Tiba

Di Balik Selebriti yang Mendadak Alim saat Ramadan Tiba – Selebriti mendadak alim saat Ramadan tiba. Beberapa dari mereka, yang di hari biasa citranya seksi dan sensasional, mendadak berbusana lebih sopan, bahkan mengenakan hijab.

Bukan hanya lebih tertutup, beberapa selebriti juga mengunggah ayat-ayat suci Al-Quran maupun potongan kalimat hadis di media sosialnya, membuat pengikutnya lebih sejuk.

“Bagus juga [kalau] memilih tertutup, apalagi kalau sampai terus berhijab. Sekali pun hanya fashion, itu bukan sesuatu yang salah. Di samping yang utama harusnya mengubah akhlak dan ibadahnya,” kata Tika saat dihubungi Poker Indo 99, Rabu.

Ia juga menyebut perubahan gaya penampilan saat Ramadan itu sebagai momen perayaan. Ia melanjutkan, perubahan itu bisa menjadi pemantik untuk kebiasaan di hari setelahnya.

Kakak kandung Krisdayanti, Yuni Shara pun menebarkan pesan menyambut Ramadan. Melalui foto berwarna hitam putih, Yuni menampilkan potret dirinya yang tengah mengenakan hijab.

“Sesungguhnya kita tidak pernah melihat sesuatu apa adanya. Tetapi kita melihatnya sesuai dengan persepsi kita. #thelivingquran. Saudaraku yang dimuliakan Allah, selamat menjalankan ibadah puasa ramadan, maaf lahir batin,” tulisnya.

Di awal Ramadan, aktris Nikita Willy turut mengunggah penampilan dirinya saat berhijab. Menggunakan foto lama ketika mengunjungi Mekkah, Nikita mengucapkan selamat menyambut Ramadan.

Nikita Mirzani kerap berpenampilan terbuka

“Mengingat saat berbuka di Mekkah saat merayakan ulang tahun saya ke-21. Merasa diberkati bahwa hati ini bisa membuatnya kembali bahkan di Melbourne, selamat berpuasa!” tulisnya pada keterangan.

“Walaupun ikut-ikutan, itu tetap hal baik, mengikuti sesuatu yang baik dan harapannya bisa sampai pake hijab beneran, tidak lagi sekadar mengurangi ‘buka-bukaan,’” tutur Tika.

Artis Nikita Mirzani sehari-hari kerap berpenampilan terbuka. Namun, baru-baru ini secara mengejutkan Nikita mengunggah foto dirinya kala bertandang ke Madinah. Dia mengenakan hijab abu-abu dan menyampaikan ucapan selamat berpuasa serta menikmati Ramadan.

“Memikirkan kalian dan kebaikan yang Anda sebarkan, hanya ingin meminta maaf atas semua yang saya lakukan salah. Semoga Ramadan membawa Anda kedamaian dan kemakmuran, kesehatan dan kekayaan yang baik, dan mencerahkan hidup Anda selamanya,” tulisnya pada keterangan foto.

Sama seperti dua Nikita itu, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ikut memamerkan fotonya saat mengenakan busana muslim. Tujuannya sama, menyambut bulan Ramadan dan berbagi pesan untuk menjalankan ibadah puasa.

“Selamat menjalankan ibadah puasa hari pertama semua, semoga lancar puasanya, lancar rezekinya, amin… Semangat,” tulisnya pada keterangan foto bersama sang putri, planetpreset.com

Psikolog Tika Bisono menyebut itu sebagai usaha meraih citra positif, dengan memanfaatkan momen di bulan penuh kebaikan. Ia melihatnya sebagai penyesuaian diri yang bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *