Seleb Dunia Putuskan Miliki Instagram di 2020

Seleb Dunia Putuskan Miliki Instagram di 2020

Memilik Akun Instagram 2020

SelebMedia Sosial Instagram saat ini sudah menjadi daftar wajib punya untuk semua orang di berbagai kalangan. Apalagi untuk para tokoh penting dunia seperti selebriti, yang memanfaatkan sebagai sarana komunikasi dengan para penggemar.

Baca juga : Richard Gere Dikaruniai Anak Kedua

Namun ada saja beberapa selebriti yang putuskan untuk tidak memiliki akun media sosial apa pun. Privasi menjadi alasan utama. Namun di tengah pandemi virus tahun 2020, beberapa artis besar dunia putuskan untuk membuat akun Instagram, lho! Siapa saja dan apa unggahan pertama mereka? Lihat, yuk!

Matthew Perry

Mengikuti jejak Jennifer Aniston, bintang serial NBC “Friends”, Matthew Perry pun memutuskan untuk memiliki akun Instagram. Sejak pertama kali dibuat, Perry dapat meraup 4 juta lebih pengikut dalam waktu kurang dari 24 jam. Hingga kini, akun @mattyperry4 sudah memiliki 6,7 juta pengikut.

Unggahan perdananya pada 8 Februari lalu adalah sebuah klip lawas berdurasi pendek, dimana menunjukkan kegembiraannya karena dapat ikut ke dalam dunia Instagram. Sang kekasih, Molly Hurwitz menjadi alasan terbesarnya untuk membuat akun media sosial tersebut.

Kareena Kapoor

Merasa cukup dengan Twitter dan FaceBook pada awalnya, Aktris Bollywood yang satu ini akhirnya putuskan untuk membuat akun instagram. Sontak saja, akun baru tersebut banjir pengikut dari berbagai Belahan dunia yang Riuh akan Kehadiran idol mereka.

Bahkan akun @kareenakapoorkhan mendapat verifikasi dari pihak Instagram dalam waktu kurang dari sehari. Unggahan perdana akun yang kini memiliki 2,8 juta pengikut ini berupa sebuah video pendek kucing dengan caption yang menyatakan bahwa ia akan bergabung dengan media sosial yang sedang hits ini.

Amy Adams

Bintang film Enchanted atau yang lebih terkenal lewat perannya sebagai Lois Lane, kekasih dari Superman di berbagai film besutan DCEU ini putuskan miliki Instagram di tengah merebaknya virus corona.

Hingga kini, akun @amyadams sudah mengumpulkan 317 ribu pengikut. Alasan terbesar Adams putuskan membuat akun Instagram adalah untuk menggalang dana bagi anak-anak deposit s128 via pulsa yang membutuhkan dan orang-orang yang terdampak COVID-19 saat ini.

Johnny Depp

Selain Kareena Kapoor, Johnny Depp pun sukses membuat penggemar riuh karena kehadirannya di Instagram. Ia bahkan dapat meraup 2 juta pengikut hanya dalam waktu hitungan jam.

Unggahan perdananya menunjukkan sebuah foto dimana Deep berada di sebuah gua yang dipenuhi dengan cahaya lilin. Ia membuat akun Instagram untuk memberi semangat para penggemarnya di tengah pandemi COVID-19.

Namun beberapa warganet berspekulasi, jika akun @johnnydepp yang kini telah memiliki 4,1 juta pengikut ini ingin melihat perkembangan perseturuannya dengan sang mantan istri, Amber Heard yang masih saja menghiasi hingga kini.

Chris Evans

Masih segar dan panas! Ketika Indonesia sedang memperingati Hari Pendidikan Nasional, Hollywood bahkan dunia heboh dengan kehadiran Chris Evans di media sosial Instagram. Evans sebenarnya sudah memiliki akun media sosial Twitter, namun ia terbilang hemat dalam men-tweet.

Ia memutuskan untuk membuat akun Instagram setelah menerima tantangan dari Chris Pratt dalam mengikuti “All In Challenge”. Dimana seluruh hasil dari permainan virtual ini akan disumbangkan untuk menanggulangi krisis COVID-19.

Baru dibuat dan memiliki satu unggahan video, akun @chrisevans sudah mendapat verifikasi dari Instagram dan mendapat 700 ribu lebih pengikut yang pastinya akan terus bertambah.

Itu dia lima seleb dunia yang memutuskan untuk memiliki akun Instagram di tahun 2020. Dan rata-rata mereka membuatnya untuk kebaikan, membantu sesama dalam menghadapi pandemi COVID-19. Salut, deh! Hayo, kamu sudah mengikuti kelima artis tersebut belum?

Sumber : idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *