Sampai 13 Tahun, Berikut Artis yang Akhirnya Hamil Setelah Sekian Lama

Sampai 13 Tahun, Berikut Artis yang Akhirnya Hamil Setelah Sekian Lama

Artis yang Akhirnya Hamil Setelah Sekian Lama

Artis yang Akhirnya Hamil Setelah Sekian Lama – Hamil seringkali menjadi momen yang dinantikan pasangan yang sudah menikah. Namun, ada yang harus menanti lama setelah menikah untuk dikaruniai momongan. Seperti deretan artis yang harus menanti kehamilan selama bertahun-tahun setelah menikah.

Baca juga : Idol Kpop Tercantik di Korea Selatan, Bagaikan Bidadari!

Akhirnya dianugerahi kehamilan, pasangan artis di bawah ini menunggu kehamilan selama bertahun-tahun. Berikut daftarnya:

Asmiranda dan Jonas Rivanno

Menikah pada 22 Desember 2013, pasangan ini belum juga dikaruniai kehamilan. Meski demikian, kemesraan keduanya sama sekali tak berkurang. Bahkan, Asmirandah dan Jonas menikmati masa-masa pernikahan mereka seperti layaknya orang pacaran.

Hingga kemudian di 2020 ini keduanya dianugerahi kehamilan. Asmirandah diketahui hamil setelah menjalani proses bayi tabung. Kini, keduanya tengah menanti kelahiran anak pertama

Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso

Setelah sembilan tahun menanti, Rianti Cartwright akhirnya dikaruniai kehamilan pada 2019 lalu setelah menjalani proses bayi tabung. Pasangan Rianti dan Cassanova Alfonso tampak bahagia dengan anugerah kehamilan yang mereka terima. Kini, keduanya tengah menantikan kelahiran si buah hati.

Shandy Aulia dan David Herbowo

Pasangan ini dengan sabar meninggu selama 7,5 tahun untuk mendapatkan momongan. Shandy mengumumkan kehamilannya pada pertengahan 2019. Ia juga menegaskan tak menjalani program bayi tabung. Setelah 9 bulan penantian, anak perempuan mereka yang diberi nama Claire Herbowo lahir pada 12 Februari 2020.

Inne Azri dan Malvino

Pasangan ini dikaruniai kehamilan anak pertama setelah 9 tahun menanti. Mereka diketahui menjalani program bayi tabung. Keduanya sempat merahasiakan kehamilan, sampai kemudian mengumumkan mereka telah memiliki seorang bayi pada November 2018 lalu.

Inul Daratista dan Adam Suseno

Selain empat artis di atas, memang banyak artis lain yang menanti cukup lama untuk mendapat momongan. Seperti Cynthia Lamusu, Fitri Tropica, sampai Siti Nurhaliza dari Negeri Jiran. Tapi, salah satu yang sempat sangat mencuri perhatian adalah Inul Daratista.

Inul dan Adam Suseno menanti kehadiran anak pertama mereka selama 13 tahun lamanya. Keduanya kemudian menjalani program bayi tabung. Inul termasuk salah satu orang yang memopulerkan bayi tabung di Indonesia. Bahkan, sempat menuai pro dan kontra.

Penuh perjuangan, Inul akhirnya melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki Yusuf Ivander Damares pada 31 Mei 2009.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *