Resmi Menikah So Ji-sub Tulis Surat buat Fans

Resmi Menikah So Ji-sub Tulis Surat buat Fans

Resmi Menikah So Ji-sub Tulis Surat buat Fans

Resmi Menikah So Ji-sub Tulis Surat buat Fans – So Ji-sub resmi menikah dengan Jo Eun-jung pada hari ini, Selasa (7/4), dan mengumumkannya melalui sepucuk surat kepada penggemar indopoker 77 apk.

“Halo, fan. Saya So Ji-sub. Hari ini, saya memulai yang baru bersama pasangan hidup saya. Kami resmi menikah,” kata So Ji-sub.

Ia kemudian menulis, “Saya takut semua orang terkejut dengan kabar ini. Namun, ini merupakan keputusan terpenting dalam hidup saya yang membutuhkan waktu lama sebelum terjadi. Saya harap kalian bisa mendukung karena telah percaya kepada saya selama ini.”

Dalam surat tersebut, So Ji-sub mengatakan akan terus bersyukur dan menjadi aktor yang lebih baik. Ia juga menyatakan tetap berhati-hati dan merasa saat ini bukan waktu yang tepat mengumumkan pernikahan di tengah pandemi virus corona.

Kabar ini pertama kali disampaikan agensi So Ji-sub, 51K. Pasangan tersebut disebut telah mendaftarkan pernikahan mereka, tapi tidak menggelar resepsi karena wabah virus corona.

Melalui pernyataan tersebut, agensi juga membantah pernikahan digelar mendadak karena Jo Eun-jung telah hamil.

“So Ji-sub sebagai pihak yang lebih tua dan setelah menjalin hubungan dengan Jo Eun-jung, mereka sepakat untuk menikah. Pernikahan ini bukan karena hubungan di luar nikah,” demikian pernyataan agensi yang dilansir New1 via Naver.

Agensi mengatakan pasangan So Ji-sub dan Jo Eun-jung juga tidak akan bulan madu karena pandemi virus corona di seluruh dunia.

So Ji-sub juga disebut fokus untuk syuting film terbaru, Alien, karya Sutradara Choi Dong-hoon yang dikenal lewat Tazza, The Thieves, dan Assassination.

Pasangan ini mendonasikan 50 juta won atau sekitar Rp 670 juta melalui Good Neighbor untuk menyediakan komputer dan perangkat lainnya bagi anak-anak yang kesulitan belajar di tengah pandemi Covid-19.

Hubungan asmara So Ji-sub dan Jo Eun-jung pertama kali dikabarkan pada Mei 2019 karena pemberitaan Dispatch yang kemudian dikonfirmasi langsung 51K. Kala itu, So Ji-sub meminta maaf karena fan mengetahui hal tersebut secara mendadak.

Lewat unggahan Instagram, aktor kelahiran 4 November 1977 tersebut mengatakan Jo Eun-jung merupakan orang yang selalu mendukungnya dan bisa membuatnya tetap tenang. Dalam pemberitahuan tersebut, So Ji-sub berjanji tidak akan membuat fan kecewa di masa mendatang.

Jo Eun-jung merupakan pembawa acara yang memulai karier sejak 2014 dalam League of Legends. Ia juga menjadi reporter berita hiburan di SBS yang mempertemukannya dengan So Ji-sub.

Pada Maret 2018, Jo Eun-jung mewawancarai So Ji-sub dalam program Night of Real Entertainment di SBS. Saat itu, So Ji Sub promosi film Be with You pada berita selebritis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *