Raffi Ahmad Akui Berat untuk Lawan Atta Halilintar

Raffi Ahmad Akui Berat untuk Lawan Atta Halilintar

Raffi Berat Lawan Atta

BeratRaffi Ahmad merupakan artis yang aktif sebagai Youtuber  Saat ini, channel youtubenya, Rans Entertainment memiliki 13,3 juta subcriber.

Berbicara tentang sosok youtuber di Indonesia, Raffi Ahmad menyebut sosok Atta Halilintar merupakan yang terhebat. Dirinya pun mengaku berat menyaingi Atta.

Baca juga : Fenomena Reog Ponorogo dan Ilmu Kanuragan yang Melegenda

Seperti diungkapkan Raffi Ahmad di channel youtube KUY Entertainment.

Subcriber Atta Sangat Besar

Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad menanggapi pernyataan Gading Marten soal sosok-sosok youtuber kenamaan di tanah. Channel youtube Raffi Ahmad kalah dari jumlah subcriber dibandingkan Atta Halilintar yang kini memiliki 22,3 juta.

“Atta menurut gua okelah. Menurut gue Atta itu engga bisa gue lawan karen dia subcribernya udah (banyak),” kata Raffi.

Bersaing Sehat

Raffi Ahmad pun menyebut jika Atta Halilintar sudah lebih dulu terjun di youtuber. Sementara dia baru beberapa tahun serius menggarap youtube. Raffi pun mengaku jika dirinya dan Atta berteman live22 apk download baik dan bersaing secara sehat.

“Sementara gua sama Atta tuh, Atta udah duluan dan kalah di usia lah. Tapi gue bisa bersaing secara sehat sama dia,” katanya.

Berbagi Ilmu

Diakui Raffi, dirinya dan Atta pun kerap berbagi ilmu. Apalagi keduanya sama-sama bergerak di bidang digital.

“Gue pun sama dia sering berbagi ilmu dan lain-lain, tapi gue ngambil corenya di family kalau Atta di anak muda. Tapi dia kan punya Gen Halilintarnya,” katanya.

Penghasilan Raffi Ahmad dari Youtube

Dari sekian banyak subscriber dan jumlah penonton, tentu penghasilan Raffi dari Youtube-nya saja sudah melimpah. Dilansir dari Social Blade, ditaksir penghasilan Raffi Ahmad dari Youtube Rans Entertainment mencapai angka $468 ribu dolar atau setara Rp6,5 miliar per bulan.

Taksiran ini termasuk yang paling tinggi. NoxInfluencer menaksir penghasilan tertinggi Rans Entertainment mencapai Rp4,4 miliar per bulan. Penaksiran ini dilihat dari perhitungan jumlah penonton dan iklan yang masuk di setiap videonya

Atta Halilintar Salah Satu Youtuber Terkaya

Atta Halilintar sempat dinobatkan dalam daftar 10 Youtuber terkaya di dunia. Atta menduduki peringkat 8 dari 10 youtuber dari seluruh dunia. Dalam data yang dirilis Purple Moon Promotional Products, nama Atta masuk dalam daftar 10 Youtuber terkaya di dunia.

Purple Moon menyebutkan jika dalam sebulan Atta mendapatkan pendapatan GBP 1,3 juta atau setara dengan Rp22,5 miliar. Adapun untuk pendapatan per tahun, Atta mampu meraup lebih dari Rp270 miliar.

Sumber : liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *