Rafathar Kembali Emosi, Baim Minta Lala Jadi Pengasuh Kiano

Rafathar Kembali Emosi, Baim Minta Lala Jadi Pengasuh Kiano

Rafathar Kembali Emosi

Rafathar Kembali EmosiRafathar yang merupakan putra semata wayang dari artis ternama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini kembali menangis tersedu-sedu lantaran ulah yang dibuat oleh Baim Wong. Pasalnya, ayah dari Kiano Wong ini mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan Lala, pengasuh Rafathar untuk mendampingi putranya.

Baca juga : Ezviz C6N, Kamera Pengawas Full HD dengan Pandangan 360 Derajat

Hal ini sontak membuat Rafathar emosi hingga memohon Lala untuk tetap tinggal sbobet deposit pulsa 10rb sebagai pengasuhnya. Simak ulasannya berikut ini.

Baim Ungkapkan Keinginanya

Dalam video yang diunggah Rans Entertainment pada beberapa waktu lalu memunculkan Rafathar yang kembali menangis. Pasalnya, tangisan Rafathar tersebut berawal dari keinginan Baim yang diucapkannya pada Rafathar serta Raffi Ahmad. Dalam perkataannya tersebut, dirinya melontarkan niatan untuk membuat Lala berpindah hati pada Kiano.

“Om lagi perlu. Buat nemenin Paula, nemenin Kiano. Pinjem sebentar aja. Boleh ya? Mumpun ada Rafathar, om ijin nih,” ucapnya.

Rafathar Ingin Lala Memilih

Tidak berlangsung lama, Rafathar pun lantas mengucapkan jawaban yang membuat semua orang di sekitarnya merasa terkaget. Rafathar justru mengungkapkan bahwa ia ingin Lala untuk memilih sendiri antara dirinya dengan Kiano.

“Mba Lala mau ikut Om Baim atau Aa? Biar Mbak Lala yang milih,” katanya.

Pilihan Lala

“Gimana ya A’ ya? Pilih Om Baim,” tegasnya.

Rafathar Nangis

Sontak, jawaban dari Lala membuat Rafathar seketika menangis hingga memeluk sang ayah dan ibu. Sembari menangis tersedu-sedu, Rafathar mengadu pada sang ayah bahwa dirinya masih membutuhkan Lala sebagai pengasuhnya.

“Aa belum bisa mandi sendiri,” ucapnya.

Lala Kembalikan Uang dan Peluk Rafathar

Mendengar Rafathar menangis, Lala lantas merasa tidak tega. Usai mengembalikan uang Rp 15 juta yang diberikan pada dirinya, Lala pun lantas memeluk Rafathar dan menyatakan bahwa dirinya masih ingin mengasuh Rafathar.

Sumber : merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *