Potret Adele di Hari Ultah

Potret Adele di Hari Ultah

Potret Adele di Hari Ultah Hebohkan Dunia Maya

Potret Adele di Hari Ultah Hebohkan Dunia Maya – Adele berulang tahun ke-32 pada Selasa. Namun bukan ulang tahun yang membuat nama Adele kemudian menjadi trending topic di dunia maya, melainkan potret dirinya kini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penanggap pertama dan pekerja penting yang menjaga kami tetap aman sambil mempertaruhkan hidup mereka! Anda benar-benar malaikat bagi kami,” tambah Adele.

Pernyataan tersebut sejalan dengan manajer yang mengonfirmasi Adele akan merilis musik baru tahun ini. Jonathan Dickins mengatakan kepada Music Week, akhirnya Adele siap dengan materi baru.

Melalui sebuah unggahan di Instagram, Adele mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendoakannya saat ulang tahun kemarin. “Terima kasih atas cinta di hari ulang tahun ini.

Di cuitan lain, akun yang sama mengunggah video Adele tengah menyanyikan Rolling In The Deep di sebuah panggung kecil. Kedua video itu diduga diambil di waktu dan tempat yang sama.

Dalam rekaman audio yang diunggah akun Twitter PopCrave, pelantun Hello itu terdengar berkata, “Mengharapkan album saya [keluar] di bulan September,” disambut antusiasme pendengarnya.

Adele menyatakan dirinya ingin merilis album baru pada bulan September mendatang. Terakhir, ia melepas 25 pada 2015. Dilaporkan NME, saat itu Adele sedang menghadiri sebuah acara, diduga pernikahan seorang kawan. Tak hanya sebagai tamu, ia juga menyanyikan beberapa lagu.

Adele sendiri sudah mengisyaratkan dirinya

Saya berharap kalian semua tetap aman dan waras selama masa yang gila ini,” tulisnya dalam unggahan foto dalam balutan gaun hitam. Adele diketahui terakhir kali merilis album baru lima tahun silam yakni bertajuk “25” yang membuatnya meraih Album Terbaik Grammy kala itu.

Sebelumnya, Adele sendiri sudah mengisyaratkan dirinya tengah menggarap album baru ketika berulang tahun, Mei 2019. Kala itu, ia berkata, “Ini 31 [tahun]… terima kasih, Tuhan. [Usia] 30 banyak mencobai saya, tetapi saya mengatasinya dan berusaha sekuat tenaga.”

Ia menambahkan, “Untuk pertama kalinya dalam satu dekade saya siap merasakan dunia berputar di sekitar dan memandangi saya sekali lagi.” planetpreset.com

Diduga, album mendatang bakal diberi titel 30. Dengan canda, Adele berkomentar album itu akan memiliki nuansa musik berbeda. “[Album] 30 akan jadi rekaman drum and bass untuk mengejutkanmu,” katanya.

Setelah merilis 25 lima tahun lalu, Adele tidak banyak muncul di permukaan. Pada 2019, ia sempat membuat publik kaget dengan kabar perpisahan dari suaminya, Simon Konecki. Berita itu disampaikan oleh perwakilan resmi Adele, yang lantas meminta privasi dari masyarakat.

Unggahan tersebut juga menjadi yang pertama dari Adele sepanjang awal 2020 ini. Tak heran kemudian langsung menjadi sorotan hingga mendominasi Trending Topic Twitter hari ini.

Hingga Rabu sore, nama Adele bertengger di posisi nomor 1 Trending Topic dunia dengan 175 ribu kicauan membicarakannya. Beberapa di antaranya membahas perubahan fisik Adele hingga berharap perilisan album baru.

Selain berterima kasih, Adele juga memberi penghormatan untuk para petugas medis yang berjuang di garis depan dalam pertarungan melawan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *