Pesan dari Nikita Mirzani ke Ferdian Paleka: Gua Emaknya Para Banci

Pesan dari Nikita Mirzani ke Ferdian Paleka: Gua Emaknya Para Banci

Pesan Untuk YouTuber Ferdian Paleka

Pesan dari Nikita Mirzani – Lewat video bertajuk “Prank Kasih Makanan Ke Banci CBL” yang viral di YouTube pada awal bulan ini, Ferdian Paleka memamerkan aksi sosial abal-abalnya kepada dua waria yang mangkal disalah satu jalan di Bandung, Jawa Barat.

Baca juga : Youtuber Ferdian Paleka Sempat Kabur ke Palembang Saat Buron

Ferdian Paleka berbagi paket sembako yang ternyata berisi sampah dan batu-bata. Aksi Ferdian Paleka tak henti sampai di situ. Ferdian Paleka lalu membuat permintaan maaf palsu di fitur Instagram Stories yang juga viral.

“Saya pribadi meminta maaf atas kelakuan saya yang itu… tapi bohong ya!” ujar Ferdian Paleka, enteng. Aksi tak terpuji Ferdian Paleka menuai kecaman. Sejumlah seleb melontarkan kekesalan. Salah satunya Nikita Mirzani.

Pernyataan Emosional

Lewat kanal YouTube resmi miliknya, Nikita Mirzani mengunggah video bertajuk “Gara-gara Prank Youtuber Sampah Itu Mereka Jadi Langsung Emosi Karena Kita Bawa Kamera.”

Video yang diunggah pada Minggu (7/5/2020) malam itu menampilkan Nikita Mirzani bersama timnya menyambangi tiga waria yang mangkal di sebuah jalanan di Bekasi. Di awal video, Nikita Mirzani membuat pernyataan emosional untuk Ferdian Paleka.

Merasa Tersinggung

“Ada salah satu bencong dikasih sampah. Nah, gue tuh karena gue emaknya para bencong. Bencong-bencong yang bermartabat, apalagi bencong yang mau kerja, gue tuh merasa tersinggung gitu,” ujar bintang film Comic 8 dan Taman Lawang itu.

“Karena teman gue banyak banget yang bencong, dan gue enggak pernah memperlakukan seperti itu. Kecuali bencongnya sudah laknut banget, udah bi****, ya. Enggak bakal gue kasih sampah. Yang ada gue bedil,” imbuh Nikita Mirzani.

Mengapa Diperlakukan Seperti Itu?

Menurut seleb kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu, banyak waria yang bermartabat, bekerja keras karena ingin sukses seperti orang pada umumnya. Upaya mereka layak diapresiasi.

“Tapi kalau kayak mereka tuh, yang gue lihat di video itu, mereka tuh yang memang bekerja. Cari uang dan lucu, gitu. Kenapa harus diperlakukan seperti itu?” ujar bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan Warteg DKI ini.

Pokoknya Jijik

Beberapa saat kemudian, Nikita Mirzani dan tim meluncur ke Bekasi. Di mobil, ibu tiga anak ini meminta masyarakat jangan asal menghakimi waria atau transpuan.

“(Ada yang bilang waria itu) pekerjaan yang hina, tidak direstui Tuhan. Pokoknya jijik bangetlah,” beri tahu Nikita Mirzani.

Ia mengajak masyartakat berempati. Boleh tak setuju dengan keputusan mereka menjadi waria tapi jangan menghina, apalagi berbuat kriminal.

“Tapi kalau buat gue tuh, kita enggak boleh menghakimi orang itu kenapa melakukan itu. Pasti ada sebab ada akibat, gitu,” pungkasnya dalam perjalanan ke lokasi.

Sumber : liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *