Pemainnya Terlibat Prostitusi, The World of The Married Diprotes

Pemainnya Terlibat Prostitusi, The World of The Married Diprotes

Pemainnya Terlibat Prostitusi, The World of The Married Diprotes

Pemainnya Terlibat Prostitusi, The World of The Married Diprotes,- Serial drama Korea Selatan The World of the Married diprotes oleh sejumlah pihak akibat melibatkan salah satu aktor yang pernah melakukan prostitusi.

Aktor tersebut adalah Lee Kyung Young yang berperan sebagai Yeo Byung Gyu, seorang pengusaha terpandang dan merupakan ayah dari Yeo Da Kyung, perempuan yang merusak rumah tangga Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh.

Para penonton merasa terganggu dengan kehadiran Lee Kyung Young dalam drama yang meraih rating tertinggi di Korea Selatan itu. Dalam unggahan di Youtube channel JTBC yang memperlihatkan adegan behind the scene, penonton asal Korea Selatan memprotes di kolom komentar.

“Jawab aku. Seperti Korea tidak memiliki aktor pria lain yang seusia Lee Kyung Young. Faktanya, ada banyak aktor dengan kemampuan diksi dan akting yang lebih baik daripada Lee Kyung Young. Jadi mengapa saya harus terus melihatnya di TV?” tulis akun 7purple.

930283 720 - Pemainnya Terlibat Prostitusi, The World of The Married Diprotes

“Apakah produser drama Korea tidak tahu cara syuting serial tanpa Lee Kyung Young atau apalah? Apa, apakah dia sangat terjangkau sehingga dia benar-benar harus berperan atau sesuatu? Apa alasannya?” tulis akun Pastel Green.

Dilansir dari Koreaboo, Lee Kyung Young pernah terlibat kasus prostitusi pada 2002. Dalam catatan publik dari persidangan mengungkapkan bahwa Lee Kyung Young telah memanipulasi dan mengeksploitasi seorang calon aktris di bawah umur berinisial L untuk berhubungan seks dengannya.

Pada awalnya, Lee Kyung Young dikatakan tidak menyadari fakta bahwa L adalah seorang remaja. Dua kali berikutnya dia berhubungan seks dengan L, Lee Kyung Young baru menyadari usia remaja tersebut.

Walaupun begitu pengadilan mendapati Lee Kyung Young tidak bersalah untuk aksi yang pertama, tetapi dinyatakan bersalah atas prostitusi yang kedua dan ketiga Daftar Poker iOS.

Dia dijatuhi hukuman hukuman penjara 10 bulan dengan masa percobaan 2 tahun, di samping 160 jam pelayanan masyarakat. Selain itu, Lee Kyung Young juga harus ganti rugi untuk menutup biaya perawatan kerusakan psikologis L.

Pasca persidangan paling kontroversial di itu, Lee Kyung Young menghadapi kritik ekstrem dari penonton Korea dan tidak bisa muncul di layar untuk sementara waktu. Hanya pada 2011, hampir satu dekade setelah kasus itu, ia mulai membintangi film dan drama lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *