Oppo Merilis Varian TWS Earphone Enco W11 Edisi Toy Story

Oppo Merilis Varian TWS Earphone Enco W11 Edisi Toy Story

Oppo Merilis Varian TWS Earphone

Oppo Merilis Varian TWS EarphoneOppo kembali untuk memperkenalkan produk terbarunya yang merupakan hasil kolaborasi dengan Disney.

Baca juga : Sungai di Arktik Berwarna Merah Dampak dari Tumpahan Diesel

Produk yang dimaksud adalah sebuah earphone Oppo Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Enco W11 sendiri merupakan sebuah true wireless stereo (TWS) earphone terbaru dari Oppo.

Perangkat ini diklaim memiliki daya tahan baterai 20 jam dan dilengkapi sertifikasi IP55 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

Rencananya, Oppo Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition dijual seharga Rp 698 ribu pada pertengahan Juni nanti (15 Juni 2020).

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, ini bukan pertama kalinya Oppo berkolaborasi dengan Disney.

Peringati 25 Tahun Disney

Aryo menjelaskan, pada kemitraan sebelumnya, Oppo mengangkat tema tahun 2020 sebagai tahun tikus logam dan mengambil karakter Mickey Mouse.

Baca juga : 5 BUDAYA INDONESIA INI PERNAH DIKLAIM NEGARA LAIN

“Kini kami kembali melanjutkan kemitraan dengan mengambil tema besar Be A Greater You yang sekaligus menandai 25 tahun perjalanan Disney and Pixar melalui salah satu kisah ikonik Toy Story,” tutur Aryo memberikan penjelasan.

Pembelian Smartphone A Series Berkesempatan Mendapatkan W11

Lebih lanjut, Oppo memberikan kesempatan kepada konsumen yang melakukan perangkat A Series seperti A12, A31, A52, dan A92 untuk mendapatkan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition.

Baca juga : Ingat dengan Lidya Pratiwi? Kini Sudah Ganti Nama Usai Bebas Penjara

Setiap pembelian keempat smartphone di atas secara online maupun langsung, konsumen bisa mengisi data diri dan IMEI perangkat A Series yang dibeli.

Selama periode 10-30 Juni 2020, Oppo setiap pekannya akan mengundi untuk memilih 30 konsumen beruntung yang mendapatkan earphone TWS ini.

Baca juga : Flagship Xiaomi Terbaru Akan Bakal Bawa Usung RAM 16GB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *