Nicki Minaj Goda Fan dengan Isu

Nicki Minaj Goda Fan dengan Isu

Nicki Minaj Goda Fan dengan Isu Kehamilan

Nicki Minaj Goda Fan dengan Isu Kehamilan – Nicki Minaj gemar membuat penggemarnya penasaran. Para penggemar rapper itu kini menduga Nicki Minaj tengah hamil berdasarkan sejumlah curhatan di media sosial.

Dugaan para penggemar ini muncul ketika Nicki Minaj mengaku dia ngidam daging merah dan salad dengan ekstra jalapenos. Atas pengakuan itu, para penggemar bertanya apakah ia mengalami morning sickness.

Pada Oktober 2019 lalu, Nicki Minaj memberi sejumlah kode di media sosial bahwa dirinya telah resmi menikah dengan rapper Kenneth ‘Zoo’ Petty.

Suami Nicki Minaj, Kenneth Petty dilaporkan resmi tercatat sebagai pelaku penyerangan seksual di California, setelah sebelumnya juga terdaftar untuk hal yang sama di New York.

Hal itu diwajibkan kepada orang dengan riwayat penyerangan seksual demi menginformasi dan meningkatkan keamanan publik juga keluarganya dari potensi tindakan kriminal yang dilakukan para pelaku.

Dalam laman resmi National Sex Offender Public Website milik Kementerian Kehakiman, data Petty telah terdaftar dengan dilengkapi ciri-ciri fisik dan riwayat kasus “percobaan perkosaan dengan paksa atau takut”.

Menurut dokumen profil penyerangan seksual yang didapat ET, Petty juga dikenal sebagai Avery Johnson dan kini beralamat di Beverly Hills.

Petty resmi terdaftar sebagai pelaku penyerangan seksual setelah sempat terjaring razia oleh kepolisian di Beverly Hills pada 15 November lalu. Kala itu, ia diketahui tak terdaftar sebagai pelaku penyerangan seksual usai pindah dari New York ke California.

Akibat dari kelalaian tersebut, Petty sempat ditahan dan kemudian dibebaskan dengan jaminan sebesar US$200 ribu atau setara dengan Rp2,8 miliar.

Petty sendiri di New York sudah terdaftar sebagai pelaku

Petty sendiri di New York sudah terdaftar sebagai pelaku penyerangan seksual tingkat dua. Dia dinyatakan bersalah pada April 1995 atas percobaan pemerkosaan tingkat satu kepada seorang gadis berusia 16 tahun pada September 1994.

Nicki Minaj sendiri bukan tidak mengetahui riwayat Petty. Ia bahkan sempat membela pria yang kini menjadi suaminya itu dari protes para penggemar terkait Petty dan khawatir akan keselamatan Minaj.

“Dia waktu itu usia 15, dan korbannya 16.. dan dalam hubungan pacaran,” kata Minaj. “Kalian tak dapat menghancurkan hidupku,”

Diberitakan ET, Petty sempat menghadapi masalah hukum pekan lalu ketika ia terindikasi gagal mendaftarkan diri sebagai orang dengan riwayat penyerangan seksual di California planetpreset.com

Melalui sebuah video di Instagram kala itu, Minaj menampilkan dua topi yang bertuliskan ‘bride’ dan ‘groom’ dan dua gelas yang bertuliskan ‘Mrs’ dan ‘Mr’. Semuanya merujuk frasa ‘Mrs Bride Mr Groom’.

“Onika Tanya Maraj-Petty. 10.21.19,” tulis Nicki Minaj dalam keterangan foto yang merujuk pada namanya yang kini menyandang nama belakang suami beserta tanggal pernikahan mereka.

Minaj belum berhenti menggoda para penggemarnya. Ia kemudian mengatakan para pengikutnya mesti menunggu “beberapa bulan” untuk bisa melihat tampilan perut hamil.

Petty diharuskan mendaftar sebagai orang dengan riwayat penyerangan seksual setelah terbukti bersalah melakukan percobaan perkosaan tingkat pertama pada 1995 di New York.

Di Amerika Serikat, orang yang pernah terlibat dalam kasus penyerangan seksual diwajibkan oleh hukum setempat untuk mendaftarkan diri dan menyertakan foto terbaru, nama asli, usia, dan alamat tempat tinggal terbaru.

Pernikahan ini adalah yang pertama kalinya bagi Minaj. Sebelum melabuhkan hati kepada Zoo, Minaj sempat berkencan dengan rapper Meek Mill dan Safaree.

Sebelum resmi menikah, Nicki Minaj dan Petty yang berusia 41 tahun mengumumkan kebersamaan mereka secara resmi pada Desember lalu melalui unggahan di Instagram. Keduanya telah saling kenal sejak Minaj remaja dan tumbuh di Queens, New York.

Minaj pun hanya tertawa. “Tidak muntah. Namun mual dan kencing terus, ya ampun menurut kalian ini apa?” lanjutnya sambil menambahkan keterangan LMAO yang bermakna tertawa kencang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *