Lirik Puitis Pusakata Bercerita Keindahan Indonesia

Lirik Puitis Pusakata Bercerita Keindahan Indonesia

Lirik Puitis Pusakata Bercerita Keindahan Indonesia

Lirik Puitis Pusakata Bercerita Keindahan Indonesia,– Usai merilis album penuh berjudul Dua Buku, musikus Pusakata kembali menggagas sebuah proyek yang berjudul Sisir Kota Pesisir.

Proyek ini menjadi stimulan bagi asupan energi pemilik nama asli Muhammad Istiqaman Djamad dalam menciptakan karya hasil serapan alam sekitar.

w580 - Lirik Puitis Pusakata Bercerita Keindahan Indonesia

Dalam proyek Sisir Kota Pesisir Vol. 1, Pusakata menciptakan tiga buah single. Salah satu singlenya yang dirilis melalui digital store pada 3 April 2020 dengan judul Pejamkan Matamu ini tercipta di atas ketinggian Danau Tolire Ternate.

Dikutip dari Laman Mancode (3/4/2020), single Pejamkan Matamu diibaratkan sebuah catatan pengingat tentang hari-hari ke depan.

Di mana, setiap orang diminta untuk tetap peka dan sadar pada hidup dan segala jalan ceritanya.

Artwork   Pejamkan Matamu.width 800 - Lirik Puitis Pusakata Bercerita Keindahan Indonesia

Lirik puitis di Pejamkan Matamu yang disajikan dalam musik sederhana dan direkam secara langsung di ketinggian Danau Tolire Ternate ini, semakin membuat mengokohkan citra musik Pusakata.

Dengan suaranya yang berkarakter, single ini terdengar syahdu dan menenangkan.

Sebagi informasi Poker Idnplay 88, ide awal proyek Sisir Kota Pesisir lahir pada 2015 ketika Pusakata melihat betapa Indonesia begitu indah, kaya, dan sangat luas khususnya daerah pesisir, yang garis pantainya terbentang kurang lebih sepanjang 100.000 kilometer.

Kondisi demografi, sumber daya, dan masyarakat pesisir menggugahnya untuk menangkap serta merangkum potensi yang ada di wilayah pesisir Indonesia ke dalam sebuah karya.

Namun tidak hanya itu saja, kehidupan di kawasan pesisir juga menyisakan problema, salah satunya ialah keterbatasan air bersih.

Menyikapi kondisi itu, pria yang juga akrab disapa Is ini berencana untuk untuk menyisihkan sebagian hasil penjualan single ciptaannya pada Sisir Kota Pesisir, yang nantinya untuk membangun sarana penyediaan air bersih di pesisir. Sebab, air merupakan kebutuhan dasar manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *