Latuconsina Menggema Usai Candaan

Latuconsina Menggema Usai Candaan

Tagar Latuconsina Menggema Usai Candaan Andre dan Rina Rose

Tagar Latuconsina Menggema Usai Candaan Andre dan Rina Rose – Warganet ramai membicarakan Latuconsina di Twitter usai komedian Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan ke polisi terkait dugaan pencemaran nama baik marga tersebut.

Kata kunci Latuconsina masuk ke jajaran trending topic di Twitter. Andre dan Rina dilaporkan berkaitan dengan candaan yang mereka lontarkan dalam sebuah acara televisi.

Warganet justru mempertanyakan motif Ruswan Latuconsina sebagai pelapor. Sebab Prilly Latuconsina mengaku bahwa permintaan maaf dari Andre dan Rina atas kasus dugaan penghinaan marga Latuconsina, diterima oleh keluarga besar aktris tersebut di Kampung Pelau, Maluku.

Prilly Latuconsina mengaku bahwa permintaan maaf dari Andre Taulany dan Rina Nose atas kasus dugaan penghinaan marga Latuconsina, diterima oleh Poker Online Indonesia keluarga besar aktris tersebut di Kampung Pelau, Maluku.

“Kami mengerti bahwa Pak Andre dan Ka Rina tidak ada niat sedikitpun untuk menghina, apalagi menyinggung. Semua itu murni ketidaksengajaan dan ketidaktahuan mereka atas marga Latu,” kata Prilly dalam unggahan di Instagram Stories, Selasa

Polda Metro Jaya tengah meneliti laporan terhadap komedian Andre Taulany dan Rina Nose terkait dugaan pencemaran nama baik. Selanjutnya, pihak kepolisian akan memanggil dua selebritas itu.

Andre memplesetkan nama Prilly Latuconsina

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan laporan itu dilayangkan oleh seorang advokat berinisial RL. Kepolisian menyebut bakal meminta klarifikasi dari pihak pelapor serta saksi pelapor terkait laporan tersebut. Apalagi, laporan itu berkaitan dengan marga atau nama besar dari pihak pelapor.

Beberapa warganet justru membela Andre dan Rina. Warganet mengatakan plesetan nama itu hanyala sebuah candaan. Warganet @janjiprastyo180 mengatakan warganet yang sebelumnya berguyon plesetan nama artis menjadi khawatir.

Warganet @achfrqi2799 kemudian membagikan kutipan dari pelawak S.Bagio. Kutipan tersebut berisi sulitnya menjadi pelawak karena tak bisa sembarangan membuat lelucon.

Saat itu, Andre memplesetkan nama Prilly Latuconsina menjadi Prilly Latukondangan. Sedangkan Rina, mempelesetkan nama Prilly menjadi Prilly Latukontraksi.

Prilly menyebut, berdasarkan informasi yang ia terima, pihak yang melaporkan Andre Taulany dan Rina Nose berasal dari kampung yang berbeda dari keluarga besarnya.

“Saya mohon sekali dengan sangat hormat untuk semua yang juga bermarga Latu bisa sama-sama memaafkan di bulan yang suci ini. Apalagi bangsa ini sedang menghadapi Covid-19,” kata Prilly.

Seorang warganet @ramaphchru menmbagikan pandangannya terhadap kasus ini. Menurutnya, Andre pasti berpikir mengapa Ruswan tersinggung padahal yang diplesetkan adalah Rully. Di sisi lain, ia berpikir Ruswan pasti berpikir mengapa Andre seenaknya mempermainkan nama marga planetpreset.com

Sebelumnya, Andre sudah sempat mengundang Prilly ke acara NET untuk meminta maaf atas candaan tersebut. Prilly pun sudah mengunggah kalau ia dan keluarga memaafkan candaan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *