Kita Kehilangan Pejuang Industri Musik

Kita Kehilangan Pejuang Industri Musik

Anang Kenang Glenn – Kita Kehilangan Pejuang Industri Musik

Anang Kenang Glenn – Kita Kehilangan Pejuang Industri Musik – Musisi Anang Sejarah menganggap Indonesia kehilangan seorang pejuang setelah industri musik Glenn Fredly meninggal Rabu.

Sam juga ingat ketika ia adalah anggota komisi adalah periode 2014-2019, sering Glenn bertemu selalu memberikan umpan balik dan perjuangan untuk nasib musisi melalui saluran resmi pemerintah, salah satunya DPR.

“Beberapa kali kesempatan kami untuk diskusi serius di Parlemen pada masa depan musik di negeri ini. Glenn seseorang yang benar-benar berpikir dan berjuang musik di Indonesia,” kata Sam.

Menurut Sam, Maluku musisi perjuangan untuk dicatat bahwa perbuatan baik abadi. Glenn semangat dan komitmen dalam perjuangan untuk industri musik di Indonesia menjadi pekerjaan rumah dan harus dilanjutkan oleh musisi lain.

Oleh karena itu, seorang penasihat Federasi Musik Indonesia Selebritis telah menyatakan kesediaan mereka untuk berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan dan kebaikan dari Glenn di industri musik di Indonesia.

“Glenn Roh di industri musik di Indonesia harus disetujui oleh kita semua, Indonesia. Selamat tinggal Glen musisi,” kata Sam. Di masa lalu, Glenn adalah salah satu musisi paling intens menolak RUU musik, karena tidak sejalan dengan sebagian besar musisi.

Salah satu industri pejuang musik di Indonesia yaitu Glenn Fredly meninggal Rabu (2020/08/04) malam. Nyeri juga dirasakan oleh musisi dan aktivis dari ekonomi kreatif sejarah Anang.

Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra

Dia teringat interaksi yang intens dengan Fredly Glenn ketika dia masih anggota DPR dari 2014 ke periode 2019. Menurut dia, Glenn adalah seorang aktivis pertempuran Musisi musik melalui jalur resmi, seperti DPR.

“Kami telah kehilangan industri pejuang musik di Indonesia. Pada akhir hidupnya, Glenn selalu berpikir dan perjuangan untuk kemajuan musik country,” kata Sam di Jakarta, Rabu (2020/04/09) malam.

“Beberapa kali kesempatan kami untuk diskusi serius di Parlemen pada masa depan musik di negara ini. Saya bersaksi, seseorang yang benar-benar berpikir dan berjuang Glenn musik di Indonesia,” tambahnya.

Anang mengatakan dia berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan dan kebaikan dari Glenn di industri musik di Indonesia.

“Perjuangan dan kebaikan dari Glenn di industri musik di Indonesia dalam karya-karya yang baik adalah catatan abadi. Pekerjaan oleh Glenn menjadi jejak abadi pada tinta musik Indonesia,” katanya.

Hakim Anang, semangat Glenn dan komitmen dalam perjuangan di industri musik di Indonesia untuk terus diberi makan oleh musisi lain. Menurut dia, Glenn cita-cita musik di Indonesia adalah tugas untuk musisi lain.

“Glenn Roh di industri musik di Indonesia harus disetujui oleh kita semua, Indonesia. Selamat tinggal Glenn, musisi,” katanya.

“Kami telah kehilangan industri pejuang musik di Indonesia. Pada akhir hidupnya, Glenn selalu berpikir dan perjuangan untuk kemajuan musik country,” kata Anang melalui keterangan idnplay diterima pada hari Kamis.

RUU ini didukung oleh Anang saat bertugas di DPR ia meramalkan bahwa perlindungan industri musik, tapi malah tidak menanggapi musisi kesejahteraan tertentu.

Penolakan Glenn dan sesama musisi membuat RUU musik ditarik dari Program Legislasi Nasional 2019. Namun, Glenn belum selesai perkelahian kemudian menyatakan.

“Ini momentum untuk melanjutkan kolaborasi antara pemangku kepentingan untuk meningkatkan tata kelola industri musik dan meningkatkan kesejahteraan para penulis,” kata Glenn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *