Kelly Clarkson Cerai

Kelly Clarkson Cerai

Kelly Clarkson Cerai

Kelly Clarkson Cerai, – Penyanyi Kelly Clarkson mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Brandon Blackstock, setelah mereka menikah selama tujuh tahun.

Diberitakan ET, pemenang American Idol pertama itu diketahui mengajukan gugatan di Pengadilan Los Angeles pada 4 Juni lalu. Namun perwakilan Clarkson belum memberikan tanggapan.

Kelly Clarkson dan Blackstock menikah pada Oktober 2013 lalu. Dari perkawinan mereka, lahir dua anak, yaitu seorang anak perempuan berusia lima tahun dan seorang anak laki-laki berusia empat tahun.

Permintaan Clarkson belum berhenti. Ia juga meminta pengadilan untuk mengembalikan nama terakhirnya menjadi Clarkson, setelah sempat menyantumkan nama suaminya di akhir namanya.

Sedangkan untuk pembagian harta gono-gini masih belum ditentukan dan akan diputuskan di kemudian hari.

Kabar perceraian ini mengejutkan penggemar. Pasalnya, Blackstock masih mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kelly Clarkson pada April lalu. Bukan hanya itu, pasangan ini juga jarang diterpa gosip miring.

Dalam dokumen perceraian yang diterima ET, Clarkson mengajukan perceraian karena perbedaan yang tidak dapat didamaikan kembali.

Clarkson juga meminta tanggal perpisahan dan hak asuh hukum juga fisik terhadap kedua anaknya kepada pengadilan Los Angeles.

Pelantun Stronger (What Doesn’t Kill You) tersebut juga meminta pengadilan untuk menghapus kewajiban Blackstock untuk memberikan nafkah.

Selain itu, Kelly Clarkson juga meminta pengadilan menegakkan perjanjian pra-nikah mereka dan biaya pengacara perceraian ditanggung masing-masing pihak.

Jauh sebelum mengajukan cerai, Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock diketahui bertemu pertama kali pada 2006. Kala itu, manajer Clarkson merupakan ayah dari Brandon, Narvel Blackstock. Brandon sendiri diketahui bekerja sebagai manajer bakat hingga saat ini.

Keduanya kembali bertemu pada acara Super Bowl 2012, dan kemudian diketahui tinggal bersama 9 bulan kemudian. Pada Desember 2012, Kelly Clarkson mengumumkan pertunangan mereka yang kemudian menikah pada Oktober 2013.

Kelly Clarkson dan suaminya, Brandon Blackstock, disebut bercerai setelah pertengkaran demi pertengkaran antara mereka tak jua berujung damai.

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa pasangan tersebut “memutuskan untuk mengakhiri hubungan setelah menyadari hubungan mereka tak bisa lagi dipertahankan,”

Brandon Blackstock menjadi manajer sekaligus eksekutif produser dari acara The Kelly Clarkson Show yang dipandu oleh jebolan American Idol tersebut.

Selain sebagai pembawa acara, Kelly Clarkson juga duduk sebagai eksekutif produser dari variety show yang tayang sejak September 2019 tersebut dan telah berjalan 138 episode per Juni 2020.

Sementara itu, seorang sumber lain mengatakan kepada ET bahwa banyak kru acara tersebut merasa “suram” usai Kelly Clarkson mengajukan gugatan cerai.

“Semua orang menyukai Brandon,” kata sumber tersebut.

“Dia merupakan bagian integral dari acara ini. Segalanya dijalankan oleh dia dan ia adalah penentu kebijakan, bukan cuma manajer sekaligus suami Kelly Clarkson,” lanjutnya.

Sejak pandemi Covid-19 melanda Amerika Serikat, acara tersebut tetap berjalan namun tak lagi di studio melainkan melalui wawancara via Zoom. Format tersebut rencananya akan berjalan hingga 24 Juni mendatang.

Meski begitu, dengan kabar perceraian ini, ET menyebut belum diketahui posisi Brandon Blackstock sebagai eksekutif produser di acara tersebut selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *