Karya Seni Bonsai Merupakan Miniatur Sebuah Kehidupan

Karya Seni Bonsai Merupakan Miniatur Sebuah Kehidupan

Karya Seni Bonsai Merupakan Miniatur Sebuah Kehidupan

Karya Seni Bonsai Merupakan Miniatur Sebuah Kehidupan – Karya Seni Bonsai, Adalah suatu hasil karya yang diciptakan memadukan tekhnik keindahan yang mewakilkan keadaan Asli tanaman di alam liar yang diwakilkan dalam bentuk miniatur yang mini.

Bonsai merupakan salah satu teknik Daftar Poker IDNPlay Terbaru dan memperindah tanaman hias. Harga tanaman bonsai relatif mahal, tidak heran jika kemudian memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengusaha untuk menciptakan bisnis.

Nama bonsai berasal dari bahasa Jepang yang berarti tanaman dalam pot yang dangkal. Tidak heran jika pohon-pohon mungil ini banyak ditemukan di Jepang sebagai koleksi.

Tidak semua tanaman bisa menggunakan teknik bonsai. Jenis tanaman yang bisa digunakan untuk bonsai ialah tanaman yang memiliki umur hidup yang lama.

Pada umumnya, bonsai menggunakan tumbuhan berkayu. Akan tetapi, ada juga yang menggunakan tumbuhan lain. Beberapa jenis tanaman yang dapat dijadikan tanaman bonsai yaitu santigi, bunga bougenville, dan azalea.

Tanaman yang unik

Bunga bougenville memiliki warna cerah, bagus digunakan untuk tanaman bonsai. Tanaman ini memiliki banyak variasi warna yaitu ungu, merah cerah, jingga, dan putih. Seperti bougenville, tanaman azela juga memiliki warna bunga yang cerah. Di China, tanaman azalea banyak dijadikan bonsai. Meskipun di Indonesia, belum banyak yang menggunakannya.

Bonsai dapat dikatakan sempurna apabila bonsai memiliki tinggi cukup, berkisar 50 sampai 60 sentimeter, keseimbangan antara akar, batang pohon, dauh, dahan dan rantingnya.