Justin Bieber dan Istri Isolasi Diri

Justin Bieber dan Istri Isolasi Diri

Cegah Corona Justin Bieber dan Istri Isolasi Diri di Kanada

Cegah Corona Justin Bieber dan Istri Isolasi Diri di Kanada – Pasangan selebriti Justin Bieber dan Hailey Baldwin mengisolasi diri jauh dari kediaman mereka di Los Angeles dan terbang ke tanah kelahiran sang penyanyi di Kanada demi menghindari penyebaran virus corona.

Menurut sumber tersebut, keduanya memilih Kanada karena kediaman Bieber di sana jauh dari hingar bingar kota. “Di Kanada, rumah mereka sangat terpencil dan mereka masih bisa keluar menikmati alam,” ujar sumber itu.

Justin Bieber baru-baru IDN Poker 88 Online kembali membahas tentang pernikahannya dengan Hailey Baldwin. Dia merasa bahwa hubungan mereka sebenarnya telah dijodohkan sejak masih remaja oleh ayah Hailey, Stephen Baldwin.

Dia pun kemudian menyatakan dengan ekspresi kaget, “Itu benar-benar pernikahan yang sudah diatur sekarang karena saya memikirkannya. Ya ampun!”

Justin Bieber dan Hailey Baldwin pertama kali dirumorkan berkencan lima tahun lalu dan mengalami hubungan putus-sambung sejak saat itu. Mereka baru kembali berpacaran pada Juni 2018 dengan berlibur bersama di Miami dan New York City.

Pernyataan itu disampaikan Bieber kala duduk bersama Demi Lovato di The Ellen DeGeneres Show. Lovato sebelumnya menanyakan pada pelantun Yummy itu bagaimana awal kisah cinta mereka dimulai.

“Kami bertemu di pagi hari awal rekaman ‘Today.’ Saya yakin dia tidak ingin berada di sana. Ayahnya menyeret dia keluar dari tempat tidur di pagi hari,” kenang Bieber. “Saya pikir karena dia dibesarkan sebagai orang Kristen, mereka mengetahui bahwa saya (juga).”

Baldwin sendiri memanfaatkan akun media sosialnya

“Karena dia dibesarkan sebagai orang Kristen, mungkin saat itu seperti, ‘Saya ingin memperkenalkan kamu dengan Justin dan ibunya. Mereka memiliki nilai yang sama dan percaya pada hal yang sama. Kami pikir kalian akan menjadi teman baik,'” tutur Bieber, mengingat momen perkenalan tersebut.

Sumber itu kemudian mengatakan bahwa Bieber dan Baldwin berencana tinggal di Kanada hingga situasi kembali kondusif. Baldwin sendiri memanfaatkan akun media sosialnya untuk berbagi serangkaian foto yang diambil sebelum mereka melakukan isolasi diri.

“Karantina, tapi mengenang perjalanan indah ini mengingatkan saya untuk meremehkan pengalaman seperti ini, tapi betapa bersyukur saya untuk kenangan yang luar biasa. Mengirim cinta dan energi yang baik kepada semua orang!!”

Selang satu hari setelah pergi ke Kanada, keduanya mengunggah video yang menggambarkan kegiatan mereka selama isolasi diri. Dalam video itu, Bieber dan Hailey menari di platform Tik Tok planetpreset.com

Menurut laporan People, pasangan ini pergi menggunakan jet pribadi sejak awal pekan ini, Senin. “Mereka berencana menjauhkan diri secara sosial,” ujar seorang sumber yang dekat dengan pelantun Yummy itu.

Mereka pergi pada hari yang sama ketika Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, mengumumkan penutupan perbatasan dari warga asing. Hanya orang lokal, penduduk tetap, dan warga negara AS yang bisa ke Kanada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *