Johnny Depp Tuntut Tabloid Inggris

Johnny Depp Tuntut Tabloid Inggris

Johnny Depp Tuntut Tabloid Inggris atas Peretasan Ponsel

Johnny Depp Tuntut Tabloid Inggris atas Peretasan Ponsel – Johnny Depp mengajukan gugatan terhadap salah satu tabloid Inggris atas tuduhan peretasan ponsel dan penyalahgunaan informasi pribadi.

The Blast melaporkan bahwa aktor Pirates of The Carribean ini melayangkan surat tuntutan terhadap News Group Newspapers yang menaungi tabloid The Sun, pada Selasa.

Dalam gugatan itu, Depp menjelaskan bahwa timnya melakukan penyelidikan dan meyakini bahwa peretasan dilakukan antara 1996 hingga 2010.

Johnny Depp mengaku kehilangan ujung jarinya pada Maret 2015 karena pertengkaran dengan mantan istrinya, Amber Heard. “Saya mengaku bahwa itu terjepit di pintu, pintu lipat besar di rumah ini, yang mana itu tidak terjadi sama sekali. Dia menghancurkannya.

Dia melemparkan botol vodka ke arah saya dan tangan saya berada di atas marmer bar sehingga mengenai jari saya,” katanya dalam video IDN Poker 77 Online yang dirilis Daily Mail dan dikutip Just Jared.

Ia kemudian berkata, “Botol pertama mendesis melewati telinga saya. Botol kedua lebih besar dan dia melemparkannya dari jarak sejauh ini dan menabrak bar, yang, jari yang sekarang saya sebut Richard kecil, ujung dari jari itu terputus dan semua tulang di sini benar-benar hancur.”

Depp mengungkap kasus tersebut melalui video yang digunakan untuk alat bukti pengadilan. Ia mengaku sempat berbohong tentang cedera itu untuk melindungi Heard. Kala itu, mereka baru menikah satu bulan

“Rincian ini jelas mengganggu dan sensitif dan termasuk pada masa kehamilan, pergerakan, dan rencana klien kami,” demikian kutipan gugatan tersebut.

Kemudian mengatakan bahwa tim pengacaranya

Pengacara Depp, Adam Waldman, kemudian mengatakan bahwa tim pengacaranya, David Sherborne, juga sudah pernah mewakili Putri Diana, Elton John, Jude Law, Hugh Grant, dan Pangeran Harry terkait klaim peretasan oleh The Sun.

“The Sun telah membayar puluhan juta pound untuk menyelesaikan puluhan tuntutan peretasan ilegal karena satu alasan – karena mereka melakukannya. Kasus ini adalah masalah prinsip bagi Depp, bukan uang,” katanya.

Dari penyelidikan itu, ia mengaku mendapat bukti jelas terdapat penyadapan ilegal yang berulang dan berkepanjangan, termasuk informasi tentang anak-anaknya dan rekam medis.

“Saya katakan, saya ingin melihat reaksi dari para ilmuwan, maksud saya, dokter, yang akrab dengan trauma semacam ini, hal semacam ini, karena saya ingin melihatnya menjelaskan bagaimana seseorang meninju dinding dan jika mereka meletakkan tinju mereka dengan itu.”

Sebagaimana dilansir Just Jared, selama periode itu, tabloid Inggris, The Sun, mengungkap kehamilan pacarnya kepada publik. Menurut Depp, dia juga menderita infeksi parah karena luka pada jarinya tersebut.

Sementara itu, Heard mengklaim bahwa mantan suaminya memiliki temperamen buruk malam itu karena menuduh dia selingkuh dengan Billy Bob Thornton planetpreset.com

Depp menuduh tabloid tersebut melakukan beberapa pelanggaran privasi dan penyalahgunaan informasi pribadi, termasuk penyadapan pesan suara secara ilegal serta pengumpulan data yang melanggar hukum lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *