Jendela Waktu Persembahan Andien untuk Elfa Secioria

Jendela Waktu Persembahan Andien untuk Elfa Secioria

Jendela Waktu Persembahan Andien untuk Elfa Secioria

Jendela Waktu Persembahan Andien untuk Elfa Secioria – Andien merilis sebuah single baru berjudul ‘Windows Time’. Lagu ini adalah persembahan dari Andien untuk produsen dan gurunya, almarhum Elfa Secioria.

“Lagu itu sebenarnya akan masuk ke catatan yang sangat istimewa bagi saya. Pada tahun 2020 ini adalah tahun 20 di mana saya bekerja dan bepergian selama 20 tahun membuat saya banyak cerita,” katanya melalui roda Andien Media digital Main Casino Tanpa Deposit.

Pada tahun 2000, Andien merilis album pertama yang berjudul ‘Bisikan Hati’, yang diproduksi oleh Elfa Secioria.

Penyanyi kelahiran 25 Agustus 1985 yang sedang direncanakan kembali merilis rekaman pertama. Namun Andien menjadi beberapa lagu, termasuk “bisik hati.

‘Waktu Window’ adalah sebuah lagu tentang perpisahan. Bagaimana Anda dapat menghapus keluar orang-orang yang dicintainya.

Andien merasa lagu ini tidak hanya menggambarkan rasa sakit ketika ia meninggal pada tahun 2011 Elfa Secoria lalu. Tapi juga tepat menggambarkan apa yang terjadi beberapa minggu kemudian ketika diminta interaksi fisik batas untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

“Saya menggali kemarin apa yang ia rasakan selama pandemi ini, tidak ada terasa dipisahkan dari dirinya sendiri, terpisah dari rutinitasnya biasanya sesuatu untuk dilakukan, tetapi tidak dapat melakukan pekerjaan, tak lepas dari kembalinya orang tua mereka pulang ke Karana tidak bisa “, kata.

“Saya berpikir bahwa ‘Windows Time’ itu benar-benar berhubungan karena perpisahan balik jendela,” lanjutnya.

Dalam lagu Andien bekerja sama dengan Yovie Widianto sebagai Andi Rianto sebagai komposer dan arranger.

Yovie Widianto menciptakan lagu hanya dalam 15 menit. Sementara proses budidaya juga dilakukan sesuai Andi Rianto dengan waktu yang relatif cepat.

“Sebelumnya kami digunakan untuk mengobrol tentang energi, dan cocok cepet begitu ketat bekerja dengan sangat baik,” kata Andi Rianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *