Ini Kisah Satu-satunya Pasangan Turis di Maldives

Ini Kisah Satu-satunya Pasangan Turis di Maldives

Ini Kisah Satu-satunya Pasangan Turis di Maldives

Ini Kisah Satu-satunya Pasangan Turis di Maldives – Olivia dan Raul de Freitas, jadi satu-satunya pasangan turis yang masih bertahan di Maldives. Mereka seperti terdampar di surga. Mari kita simak kisahnya!

Pasangan turis asal Afrika Selatan, Olivia (27) dan Raul de Freitas (28) mungkin adalah pasangan suami istri paling berbahagia di dunia sekarang. Mereka tengah menjalani bulan madu romantis di Maldives.

Semuanya tampak menyenangkan, sampai ketika pemerintah Maldives mengumumkan Lockdown di negaranya pada pekan lalu. Bandara di negara cantik itu ditutup dan tidak ada penerbangan yang masuk atau pun keluar dari sana.

Dirangkum detikTravel dari beberapa sumber, Selasa (7/4/2020), awalnya pasangan Olivia dan Raul berencana untuk liburan di Maldives selama 6 hari saja, tetapi berhubung ada pandemi Corona sepertinya masa liburan mereka dapat jadi lebih panjang.

Untuk dapat kembali pulang ke negaranya, Raul dan Olivia harus terbang dulu ke Doha, Qatar selama 5 jam, kemudian transit selama three jam, sebelum melanjutkan terbang lagi ke Johannesburg, Afrika Selatan selama 9 jam.

Jalan yang panjang dan waktu tempuh yang lama membuat mereka malas pulang. Belum lagi, jika mereka meninggalkan resort, pihak resort belum tentu mengizinkan mereka untuk kembali lagi. Jadi mereka memilih untuk tetap bertahan Cara Daftar Sbobet88

Pasangan Raul dan Olivia pun jadi satu-satunya turis yang masih tersisa di resort tempat mereka menginap di Maldives. Sebelumnya, turis terakhir yang pulang adalah warga Amerika Serikat, yang memperoleh izin untuk terbang ke Rusia dulu, sebelum akhirnya pulang ke negeri Paman Sam.

Pasangan pengantin baru ini pun menjalani hari-harinya dengan berenang, snorkeling, predominant air, dan makan three kali sehari di resort. Begitu terus berulang-ulang. Mereka dilayani bak raja oleh para staf resort. Per 5 kali dalam sehari, seorang room boy akan mengecek pasangan ini.

Menurut peraturan pemerintah Maldives, pegawai resort memang tidak boleh meninggalkan resortnya sampai tamu terakhir mereka try. Jadinya mereka telah akrab sekali dengan para staf resort, bahkan makan dan predominant video games bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *