Idol Kpop Tercantik di Korea Selatan, Bagaikan Bidadari!

Idol Kpop Tercantik di Korea Selatan, Bagaikan Bidadari!

Idol Kpop Tercantik di Korea Selatan

Idol Kpop Tercantik di Korea Selatan – Dalam The 100 Most Beautiful Faces of the World, beberapa wanita yang dianggap cantik terpilih serta mewakili negara asalnya. Rupanya, beberapa wajah cantik ini merupakan artis K-Pop.

Baca juga : Berikut Daftar Smartwatch Huawei dengan Fitur dan Sensor Tercanggih di 2020

Mereka dianggap sebagai wanita tercantik di dunia. Siapa saja, artis K-Pop yang masuk dalam daftar tersebut?

Irene, Red Velvet

https://www.instagram.com/p/B8tJvpiAB3y/?utm_source=ig_web_copy_link

Bae Joo Hyun yang lebih dikenal sebagai Irene, member girlband asuhan SM Entertainment, Red Velvet. Sang leader ini dianggap punya pesona tersendiri, sehingga membuatnya dianggap sebagai wanita tercantik di dunia pada 2017.

Irene berada di posisi ke-55. Di Korea Selatan sendiri, Irene jadi menempati nomor ke-10. Kecantikan Irene membuatnya beberapa kali menjadi model sejak sebelum debut bersama Red Velvet.

Saat menjadi trainee, Irene muncul di videoklip Henry ‘Super Junior-M’ berjudul “1-4-3”. Setelah debut, tawaran untuk Irene makin banyak, termasuk menjadi pembawa acara di berbagai variety show.

Seulgi, Red Velvet

https://www.instagram.com/p/B8grpTppw6C/?utm_source=ig_web_copy_link

Kang Seulgi atau Seulgi, member Red Velvet yang satu ini, ternyata juga masuk artis cantik di Korea Selatan 2017, berada di posisi ke-6. Kecantikan Seulgi membuatnya masuk dalam urutan ke-23 sebagai Wanita Tercantik di Dunia 2017.

Seulgi memulai kariernya sebagai artis dengan menjadi trainee pada 2007 silam di SM Entertainment. Kecantikan Seulgi membuatnya menjadi model videoklip milik Henry “Super Junior-M” di single “Butterfly” dan “Fantastic”.

Selain itu, kemampuan vokal Seulgi menyebabkannya mendapatkan tawaran mengisi soundtrack Blade 7 Soul, dengan lagu “You, Just Like That.”

Tzuyu, Twice

https://www.instagram.com/p/CBaIgh4jWtb/?utm_source=ig_web_copy_link

Tak lama setelah debut dengan Twice, Tzuyu membuat sebuah skandal. Saat itu, Tzuyu yang lahir dan besar di Taiwan langsung mengangkat bendera negaranya di sebuah variety show. Hal itu menjadi isu yang sangat besar karena status kenegaraan Taiwan masih abu-abu.

Taiwan dianggap sebagai negara terpisah dan merdeka dari Tiongkok karena memiliki pemerintahan sendiri. Namun beberapa menyebut Taiwan adalah bagian dari Tiongkok. Tzuyu sempat menjadi bulan-bulanan, dikritik habis. Setelah meminta maaf, Tzuyu akhirnya bisa kembali tersenyum.

Sejak itu, nama Tzuyu langsung menjadi perbincangan publik. Selain karena skandal tersebut, juga karena kecantikannya. Tzuyu berada di posisi pertama sebagai salah satu Artis Tercantik di Korea Selatan 2017. Tzuyu mendobrak prestasi dengan masuk dalam daftar Wanita Tercantik di Dunia, berada di posisi ke-3.

Nana, After School

Im Jin Ah, atau yang lebih dikenal dengan Nana, adalah personel After School yang memiliki tubuh memesona hingga membuat imej seksi melekat kepadanya. Mengetahui lekuk tubuhnya indah, Nana kerap kali mendapatkan tawaran menjadi bintang iklan atau model sampul majalah.

Selain itu, wajahnya yang cantik juga menunjang kesempurnaan tubuhnya. Wajar saja jika Nana disebut sebagai Artis Korea Tercantik 2015. Bahkan, sebutan itu telah diraih Nana selama dua tahun berturut-turut.

Kini, gelar Nana bertambah. Nana disebut sebagai sebagai salah satu Artis Tercantik di Korea Selatan 2017, menempati posisi ke-2. Nana juga layak disebut sebagai Wanita Tercantik di Dunia 2017, menempati posisi ke-5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *