Headphone dari Apple Bakal Bisa Dipakai Bolak – Balik

Headphone dari Apple Bakal Bisa Dipakai Bolak - Balik

Headphone Pertama dari Apple

Headphone dari AppleApple telah sudah sangat lama dirumorkan akan segera merilis headphone over-ear nirkabel. Ini adalah pertama kalinya Apple akan merilis aksesoris berupa headphone.

Dari rumor terbaru yang dimuat oleh 9to5Mac, headphone yang konon akan diberi nama AirPods Studio ini akan memiliki fitur sensor dan software yang belum pernah ada di Apple.

Baca juga : Johnny Depp Tuntut Tabloid Inggris atas Peretasan Ponsel

Namun yang paling unik, headphone ini akan jadi sebuah aksesoris yang tidak punya cara salah dalam memakai. Sehingga, Anda bisa memakainya bolak balik, tanpa ada kanan kiri maupun depan belakang.

Headphone ini juga akan mengusung EQ khusus jika dipasangkan dengan perangkat Apple, yang memungkinkan Anda mengubah frekuensi musiknya jadi sesuai keinginan Anda.

Bocoran dari Bentuk Headphone Apple

Sebelumnya, berdasarkan laporan Bloomberg, purwarupa deri headphone Apple terbaru ini akan membawa desain retro dengan speaker telinga berbentuk oval, dan headband dari logam.

Bantalan telinga dari headphone ini, serta sekaligus headband-nya, dilaporkan dapat dilepas secara magnetis dari headphone. Hal ini memungkinkan pengguna untuk kustomisasi.

Aksesoris dengan kustomisasi ini sebelumnya bisa kita temui di arloji canggih Apple Watch.

Bloomberg memlaporkan bahwa headphone ini membawa beberapa versi headband, mulai dari versi kulit yang merupakan versi planetpreset.com premium, serta versi fitness yang akan membawa material yang lebih ringan.

Soal bantalan speaker telinga, diduga Apple akan memberi kustomisasi dari aspek pilihan warna, juga material kulit atau material fitness.

Nah, rumor headphone Apple sendiri sudah beredar sejak 2018. Prediksi datangnya headphone ini makin menguat setelah para pembocor dan analis seperti Jon Prosser dan Ming Chi Kuo memberikan bocoran dan prediksinya soal gadget ini.

Sebagian Produksi dari iPhone Pindah ke India

Apple sendiri bakal memproduksi iPhone lewat mitra produksinya yang sudah ada di India yakni Wistron dan juga Foxconn.

Kerja sama dengan Pemerintah India pun diperlukan mengingat adanya kebijakan skema insentif untuk memanfaatkan komponen produksi lokal untuk produksi teknologi di tanah India, khususnya smartphone. Hal ini setara dengan kebijakan TKDN di Indonesia.

Dilaporkan bahwa Pemerintah India juga memberi target berupa produksi smartphone senilai 10 Miliar Dollar per tahun hingga tahun 2025. Segala lini yang terlibat, termasuk karyawan, mendapatkan untung yang layak.

Sumber : merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *