BTS Tampilkan 8 Konser

BTS Tampilkan 8 Konser

Hibur ARMY BTS Tampilkan 8 Konser Gratis Akhir Pekan Ini

Hibur ARMY BTS Tampilkan 8 Konser Gratis Akhir Pekan Ini – Rangkaian konser boyband Bangtan Boys alias BTS yang telah dilakukan sejak 2014 bisa disaksikan secara gratis di YouTube pada akhir pekan ini. Hal tersebut dilakukan untuk menghibur fan atau yang akrab disapa ARMY saat karantina mandiri di tengah wabah Covid-19.

Pada set pertama, mereka akan menayangkan rangkaian konser 2015 BTS Live , BTS 2014 Live Trilogy : Episode II The Red Bullet dan BTS 3rd Muster [ARMY.ZIP+]. Ketiga konser tersebut akan tayang di YouTube pada Sabtu siang waktu bagian Korea.

Sementara itu, empat konser lainnya yakni 2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour In Seoul, Love Yourself Seoul and BTS 4th Muster [Poker 99 Online] akan tayang pada Minggu siang. Big Hit Entertainment kembali menegaskan akses ke festival musik dua hari tersebut gratis.

Personel BTS RM mengatakan grup yang ia naungi tengah bersiap menggarap album baru. RM mengungkapkan hal itu saat live YouTube pada 17 April kemarin. Melansir Soompi, berawal dari kisah RM bahwa ia dan personel BTS lain akan menyajikan hal baru karena sejumlah konser dibatalkan dan ditunda usai pandemi corona melanda.

Menurutnya, ke depan personel BTS akan mengunggah kehidupan mereka sepekan sekali. Kemudian, ia mengatakan BTS bersiap menggarap album baru. “Saya yakin kalian semua sudah menebak, kami akan merilis album. Kami mulai menyiapkan album itu. Kamu akan mengabarkan proses persiapan kepada kalian,” kata RM.

Personel BTS akan mengunggah kehidupan mereka

Konser daring itu disusun setelah BTS membatalkan rangkaian konser Map of the Soul Tour di Seoul serta Amerika pada April ini demi menekan tingkat penyebaran virus corona. Map of the Soul Tour merupakan rangkaian konser yang dilakukan setelah merilis album terbaru Map of the Soul: 7.

Big Hit juga akan membuat penggemar menikmati konser daring tersebut layaknya datang ke venue dengan menyinkronkan operasi lightstick, Army Bomb, dalam set list konser.

“Itu terhubung dengan Weverse (aplikasi komunitas resmi penggemar) melalui Bluetooth. Sehingga Army Bomb akan berubah warna mengikuti playlist. Jadi fan bisa menikmati penuh acara seperti ketika berada di lokasi konser,” kata Big Hit seperti dilansir Yonhap.

Selain BTS, artis-artis AOMG juga melakukan streaming show di YouTube pada pekan lalu untuk sosialisasi social distancing. Melansir Korea Herald, keuntungan yang didapatkan dari penayangan tersebut akan didonasikan kepada keluarga kurang mampu yang amat terdampak dari wabah virus corona.

Big Hit Entertainment selaku agensi mengatakan delapan konser dan fan meeting akan disiarkan secara cuma-cuma di saluran BTS seperti YouTube, BANGTANTV pada Sabtu dan Minggu dengan tajuk BTS Online Concert Weekend.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *