Berikut Daftar Smartwatch Huawei dengan Fitur dan Sensor Tercanggih di 2020

Berikut Daftar Huawei dengan Fitur dan Sensor Tercanggih di 2020

Berikut Daftar Smartwatch Huawei

Berikut Daftar Smartwatch Huawei – Smartwatch Huawei memang dikenal dengan desainnya yang terlihat lebih elegan dan sporti serta telah dibekali dengan berbagai fitur-fitur menarik yang dapat membantumu dalam menjalani rutinitas sehari-hari. Selain itu, produk smartwatch Huawei dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan produk-produk smartwatch dari brand Samsung dan Apple yang dijual di kisaran harga yang sangat tinggi.

Baca juga : Berikut Daftar Smartphone dengan Audio Terbaik di DxoMark

Dengan mengusung sensor yang lebih lengkap seperti gyroscope, barometer dan heart rate. Inilah lima produk smartwatch Huawei yang layak kamu beli di tahun 2020, sebagai berikut:

Huawei Watch GT Elegant

Dari segi desain, Huawei Watch GT Elegant memiliki tampilan yang terlihat lebih modern dan mewah karena smartwatch ini terbuat dari perpaduan material metal, plastik dan keramik. Huawei Watch GT Elegant dibekali layar Amoled dengan resolusi 390 x 390 pixels. Beberapa sensor juga ditanamkan dalam smartwatch ini di antaranya Barometer dan Gyroscope. Dalam satu kali pengisian ulang, baterai dari Huawei Watch GT Elegant mampu bertahan selama satu minggu.

Mempunyai diameter yang lebih kecil yakni sebesar 42 mm, Huawei Watch GT Ellegant cocok untuk dipakai oleh pria maupun wanita.

Huawei Watch GT Active

Huawei Watch GT Active sangat diprioritaskan bagi kamu yang gemar berpetualang dan berolahraga. Kapasitas baterai dari smartwatch ini mampu bertahan selama 14 hari yang membuat kamu tidak perlu kuatir saat menjelajah alam liar. Selain itu, Huawei Watch GT Active dilengkapi dengan sensor yang lebih komplit seperti Optical heart rate, Ambient light, Barometer dan Gyroscope.

Untuk ukuran dimensi, Huawei Watch GT Active memiliki diameter sebesar 46 mm dan tahan air hingga kedalaman 50 meter.

Huawei Watch GT

Huawei Watch GT memiliki tali strap yang terbuat dari material kulit sehingga menimbulkan kesan yang terlihat lebih klasik dan berkelas. Smartwatch ini memakai layar tipe Amoled berukuran 1.39 inchi dengan resolusi 454 x 454 pixels. Untuk media penyimpanan, Huawei Watch GT dibekali ram sebesar 16 MB dengan sistem operasi LiteOS. Beberapa fitur fitness tersedia pada Huawei Watch GT di antaranya Step Count, Heart Rate Monitor hingga Water Resistance.

Huawei Watch GT 2e

Bodi dari Huawei Watch GT 2e terbuat dari material black stainless stell yang membuat tampilannya terlihat lebih solid dan kokoh. Smartwatch ini memiliki diameter yang cukup besar yakni sebesar 46.8 mm dan berat 43 gram. Untuk media penyimpanan, Huawei Watch GT 2e dibekali ram berkapasitas 16 MB dan rom 4 GB yang mampu menyimpan berbagai file-file favoritmu. Terdapat empat pilihan warna tali strap di antaranya Graphite Black, Lava Red, Mint Green dan Icy White.

Nah, itulah beberapa produk smartwatch dari brand Huawei yang dapat kamu miliki di tahun ini. Dengan desain yang lebih modern dan fashionable tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi kamu yang ingin tampil stylish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *