Astronom Temukan Lubang Hitam Istimewa Menelan Bintang

Astronom Temukan Lubang Hitam Istimewa Menelan Bintang

Astronom Temukan Lubang Hitam Istimewa Menelan Bintang

Astronom Temukan Lubang Hitam Istimewa Menelan Bintang – Para ilmuwan mendeteksi lubang hitam dengan ukuran rata-rata sedang ‘menelan’ bintang. Penemuan itu membuat mereka bahagia, karena jenis lubang hitam dianggap sebagai missing link dalam memahami obyek spasial untuk bisa Daftar Sbobet88.

Menggunakan data dari Hubble Space Telescope dan dua observatorium, peneliti menentukan lubang hitam lebih dari 50 ribu kali massa Matahari dan jaraknya 740.000.000 tahun cahaya dari Bumi, di beberapa galaksi kecil berisi jauh lebih sedikit dibintangi dari Bima Sakti.

Dia adalah lubang hitam yang jauh lebih kecil dari lubang hitam supermasif juga jauh lebih besar di pusat galaksi, tetapi bahwa lubang hitam.

“Kami dapat mengkonfirmasi bahwa kami telah menemukan objek pada tahun 2010 sebuah lubang hitam yang menghancurkan dan bintang bermassa menengah menelan” kata astrofisikawan Natalie Webb dari University of Toulouse, Perancis.

Simpan massa miskin dari Sun memperkirakan bahwa sepertiga dari ukurannya. Dikutip dari Reuters, katanya para ilmuwan telah mencoba untuk menemukan lubang hitam seperti itu selama empat dekade. Tapi kurang dari 10 sampel yang bagus ditemukan.

“Jadi temuan baru sangat signifikan. Selain itu, lubang hitam menelan bintang terjadi pada rata-rata sekali setiap 10.000 tahun di galaksi tertentu jadi ini adalah peristiwa langka,” katanya.

Sebuah lubang hitam dengan ukuran rata-rata komunikasi membantu pemahaman jenis lubang hitam. Ada kemungkinan bahwa lubang hitam supermasif berasal dari ukuran lubang hitam menengah, meskipun ini masih teori.

Ritual dan tradisi sering melakukan astronot sebelum terbang ke Luar Angkasa Internasional (ISS) Stasiun terganggu akibat virus corona. Karena mereka harus menjalani proses karantina yang lebih ketat sebelum meluncurkan ke orbit.

Dikutip dari The Guardian, Selasa (2020/03/23) Awak berikutnya untuk terbang ke ISS harus dimulai pada upacara peluncuran bulan depan. Tapi tradisi seperti anyelir merah untuk menempatkan abu Yuri Gagarin tumpah ke Kremlin dibatalkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *