Artis Indonesia yang Juga YouTuber, Karya Tanpa Adanya Batasan!

Artis Indonesia yang Juga YouTuber, Karya Tanpa Adanya Batasan!

Artis Indonesia yang Juga YouTuber

Artis Indonesia yang Juga YouTuber – Sejak diperkenalkan pada 2005 silam, Youtube menjadi salah satu media sosial yang sangat populer di dunia. Setiap harinya terdapat jutaan konten yang diungah dari berbagai penjuru dunia. Karya San Mateo cs ini melahirkan profesi baru bernama YouTuber dengan penghasilan yang cukup menarik dan menarik.

Baca juga : Kominfo Blokir Video Youtuber Indira Kalistha Terkait Corona

Tak hanya mereka yang mahir membuat video, segala profesi dapat dengan mudah menjadi seorang YouTuber termasuk para artis. Di Indonesia sendiri, fenomena menjadi content creator sedang berkembang pesat.

Beberapa tahun terakhir, hampir sebagian besar selebriti dalam negeri memiliki akun  YouTube, baik untuk promosi lagu atau film dan beberapa bahkan membuat konten secara serius. Hm, siapa saja mereka?

Rans Entertainment

Bukan pasangan Raffi dan Nagita namanya kalau tak menjajal segala peluang, termasuk menjadi YouTuber. Melalui akun Rans Entertainment milik mereka, kini pasangan yang menikah 2014 silam itu telah memeroleh 4,3 juta subscribers. Angka yang cukup fanstastis, kan?

Konten yang ditampilkan pun beragam. Dari vlog keseharian, humor, kuliner hingga daftar akun poker m88 review dan kolaborasi dengan content creator lainnya. Oiya, mereka juga punya acara musik yang unik dan jadi pembeda dengan yang lain.

The Sungkar Family

Jarang muncul di layar kaca lagi, kompaknya keluarga Sungkar dapat kamu nikmati melalui channel mereka, The Sungkars Family. Shireen, Wisnu, Zaskia dan Irwansyah akan memberikan tontonan yang menarik nih seputar gaya hidup hingga mengolah bisnis. Komplit banget deh!

LCB Channel

Semenjak menikah, Laudya Cynthia Bella memang sedikit mengurangi aktivitas di dunia hiburan. Namun bukan berarti ia vakum, lho. Bahkan Bella lebih aktif mengurus bisnis dan tentunya akun YouTubenya.

LCB Channel sama seperti milik Rans, berisikan berbagai video aktivitas wanita asal Bandung tersebut dan beberapa video kreatif bersama anak tercinta, Aleesya.

#temantapimenikah

Pasangan Ayudia Bing Selamet dan Ditto Percussion telah lama berkecimpung di jejaring berbagi video terbesar di dunia itu. Mereka menamai akunnya dengan #temantapimenikah yang terinspirasi dari kisah cinta keduanya.

Seperti namanya, akun tersebut berisi berbagai aktivitas bersama dari kerja, liburan atau sekedar review gadget terbaru. Penggemar keluarga ini cukup banyak mencapai 500 ribu lebih subscribers.

The Onsu Family

Kamu penggemar keluarga harmonis nan romantis Ruben Onsu dan Sarwendah? Maka, kamu gak boleh ngelewatin channel mereka The Onsu Family. Mereka telah memilih 480 ribu lebih subcribers. Kontennya pun cukup asyik dan digarap dengan serius. Kamu pun dapat mengenal keluarga Onsu yang lainnya, lho.

Fun with Juna and Tian

Sejak berpacaran hingga menikah, Fun with Jun and Tian memang jadi salah satu channel artis yang cukup populer. Video yang dibuat oleh orangtua Iori ini sangat bervariasi dan seru-seru. Walau beberapa waktu terakhir ini, mereka vakum membuat konten. Kita nantikan aja deh, kapan Jun dan Tian comeback ya.

Hey Bjorka!

Gokilnya keluarga Ringgo Agus dan Sabai Dieter diulas tuntas di akun Hey Bjorka! Buat pasangan yang baru menikah atau sedang berburu ilmu parenting, bisa nih mampir menonton karya Abah dan istri serta buah hati tercinta. Yakin, kamu pasti akan senyum-senyum sendiri setelah menonton video mereka.

KinoGina

Berikutnya ada kekompakan keluarga Rizki Kinos dan Nycta Gina. Gini nih jadinya kalau video jockey dan presenter jadi suami istri, channel YouTubenya benar-benar kocak dan komunikatif. Nonton mereka berasa menyaksikan talk show televisi. Kontennya pun terbilang unik dan gak pasaran.

Taulany TV

Andre Taulany pun turut meramaikan YouTube melalui Taulany TV. Video pertama penyanyi sekaligus presenter itu diunggah pada 19 November 2018. Baru mengudara dua bulan, ayah tiga anak ini sangat produktif dan telah mengupload 19 video.

Respon masyarakat pun positif, kurang dari seratus hari menyandang status YouTubers, Andre telah memiliki 500 ribu lebih pengikut. Pembawaan karakternya yang lucu, konten yang dihadirkan lebih banyak parodi komedi yang menghibur.

Baim Paula

Terakhir dan sedang hits banget, ada Baim Wong dan Paula verhoeven. Tak sekedar menampilkan vlog kehidupan sehari-hari, Baim dan istri sangat serius menciptakan konten kreatif. Dalam waktu singkat BaPau (panggilan akrab penggemar) berhasil memperoleh 2,3 juta pengikut. Setiap videonya rata-rata ditonton dua hingga tiga juta pasang mata. Wah, kece sih!

Semakin berbondong-bondongnya para selebriti meramaikan YouTube membuat masyarakat semakin memperoleh tontonan yang beragam dan tak monoton lagi. Berbanding lurus, tingkat persaingan konten pun menjadi semakin tinggi. Siapa favorit kamu dari 10 channel di atas?

Sumber : idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *