Alasan Asus ZenBook Pro Duo Cocok untuk Buat Konten Kreator

Alasan Asus ZenBook Pro Duo Cocok untuk Buat Konten Kreator

Asus ZenBook Pro Duo

Asus ZenBook Pro DuoAsus Zenbook Pro Duo meruakan salah satu varian laptop tarbaru buatan Asus yang cukup mengundang banyak perhatian, hal yang menjadi daya tarik laptop ini adalah hadirnya dual screen yang bisa difungsikan untuk aktivitas multimedia seperti editing maupun desain.

Untuk itu, pada tulisan kali ini penulis akan memberikan beberapa alasan ideal mengenai Asus Zenbook Pro Duo yang diklaim sangat ideal digunakan untuk kalangan konten kreator. Bagaimana ulasan lengkapnya? Yuk kita simak bersama-sama tulisan di bawah ini.

Memiliki Dual Display

Selain menarik perhatian konsumen, hadirnya dual display pada laptop ini memang sangat membantu kalangan konten kreator saat melakukan aktivitas editing yang membutuhkan detail yang terpisah. Sehingga dengan adanya dual display, para editor dimudahkan karena tidak memutuhkan monitor tambahan untuk melakukan aktivitas ini.

Memiliki Stylus Pen

Bagi kalangan konten kreator stylus pen memang dianggap sebagai hal yang cukup penting, mengingat hadirnya benda ini dapat memudahkan kita untuk melakukan pekerjaan yang bersifat kreatif seperti membuat sketsa atau sekedar menggambar objek yang sebelumnya belum ada. Dan sebagai bentuk korelasinya, Zenbook Pro Duo juga menyematkan fitur handwriting yang ada pada secondary display.

Memiliki Dukungan Spesifikasi yang Mumpuni

Jika kita lihat dari keseluruhan spesifikasi yang disuguhkan, Zenbook Pro Duo ini memang siap digunakan untuk menunjang berbagai aktivitas komputasi editing masa kini.

Adapun detail spesifikasinya adalah:

  • prosesor Intel Core i7- 10510U;
  • RAM 32GB;
  • storage 1TB SSD;
  • GPU Intel UHD Graphics/NVIDIA GeForce RTX 2060 6GB;
  • primary display 15.6 inch,4K UHD OLED;
  • secondary display 14 inch, ScreenPad Plus 4K;
  • weight 2.5kg;

Dari spesifikasi yang disuguhkan, tentunya Zenbook Pro Duo ini memang tidak hanya ideal digunakan untuk aktivitas editing saja. Melainkan bisa bigunakan untuk aktivitas hardcore seperti gaming maupun multitasking.

Demikian ulasan mengenai Zenbook Pro Duo yang sangat ideal bagi kalangan konten kreator, semoga melalui ulasan yang ada pada tulisan ini dapat membantu kalangan editor yang membutuhkan mesin editing handal namun tetap mengedepankan mobilitas yang tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *