7 Fenomena Alam Aneh Tanda Kiamat. Ada Yang Sudah Terjadi

ilustrasi-kiamat

7 Fenomena Alam Aneh Tanda Kiamat. Ada Yang Sudah Terjadi

7 Fenomena Alam Aneh Tanda Kiamat. Ada Yang Sudah Terjadi,- Para ilmuwan yang bekerja pada bidang astronomi seringkali meneliti mengenai fenomena alam aneh tanda kiamat. Untuk kamu yang penasaran, lihat daftarnya berikut ini.

Fenomena alam aneh tanda kiamat biasanya mempunyai penyebab dan penjelasan ilmiahnya. Banyak orang seperti ilmuwan dan pakar agama yang menandakan kaitannya antara fenomena alam ini dengan pertanda kiamat. Simak daftarnya di bawah ini.

7 Tanda Fenomena Alam Aneh Tanda Kiamat yang Perlu Kamu Ketahui

1. Bulan Menyusut

Fenomena Alam Aneh Tanda Kiamat 1 - 7 Fenomena Alam Aneh Tanda Kiamat. Ada Yang Sudah Terjadi

Diketahui bahwa ternyata bulan bisa mengalami penyusutan yang disebabkan oleh moonquake atau gempa bulan. Ini berasal dari pergerakan lempeng yang terdapat kerak bulan dan berpotensi membuatnya semakin menyusut dari waktu ke waktu.

2. Muncul Kebun Bunga di Gurun Atacama

Fenomena Alam Aneh Tanda Kiamat 2 - 7 Fenomena Alam Aneh Tanda Kiamat. Ada Yang Sudah Terjadi

Fenomena alam aneh pertanda kiamat yang satu ini memang mengahsilkan lautan bunga yang cantik. Namun, perlu kamu tahu Gurun Atacama adalah padang pasir terkering yang berada di belahan utara Negara Chili, Amerika Selatan.

Tapi, nyatanya Gurun ini ditumbuhi kurang lebih 200 spesies tanaman. Fenomena ini bernama desierto florido yang terjadi setiap lima atau tujuh tahun sekali.

Karena padang tandus itu telah berubah menjadi taman bunga, nggak heran banyak pengunjung yang datang ke tempat itu sampai saat ini Poker 88 Online.

3. Kota Mekkah dan Madinah Dituruni Salju

Fenomena Alam Aneh Tanda Kiamat 3 englishAlarabiyaNet - 7 Fenomena Alam Aneh Tanda Kiamat. Ada Yang Sudah Terjadi

Selanjutnya, suhu panas di kota cui Mekkah dan Madinah ini sangat mustahil bisa dituruni salju. Profesor Alfred Kroner berpendapat bahwa tidak ada yang aneh dari kejadian ini karena menurutnya, era salju arab telah dimulai.

Awalnya ini berasal dari Kutub Utara yang bergeser kea rah Semenanjung Arab. Salju yang menutupi dua kota tersebut akan memicu tumbuhnya tanaman. Sehingga jangan heran jika daerah Timur Tengah yang awalnya tandus menjadi padang rumput yang subur.

4. Gurun Sahara Diselimuti Salju

Fenomena Alam Aneh Tanda Kiamat 4 - 7 Fenomena Alam Aneh Tanda Kiamat. Ada Yang Sudah Terjadi

Fenomena alam aneh tanda kiamat lainnya yaitu, ada salju di dataran tandus Gurun Sahara. Peristiwa ini terjadi pada tanggal 7 Januari 2018 dan berhasil menggegerkan warga yang tinggal di dekat padang pasir.

Suhu gurun yang tiba-tiba dingin menyebabkan salju turun dan mengendap cukup tebal di gundukan pasirnya. Ternyata penyebab salju turun di gurun sahara adalah pengaruh dari Badai Eleanor yang terjadi beberapa minggu sebelumnya di Eropa Barat.

Sehingga angin yang berhembus bergerak dan melewati sebagian wilayah dari Gurun Sahara tersebut. Fenomana alam aneh tanda kiamat ini ternyata ada penjelasan ilmiahnya.

5. Matahari Kehabisan Bahan Bakar

Fenomena Alam Aneh Tanda Kiamat 5 - 7 Fenomena Alam Aneh Tanda Kiamat. Ada Yang Sudah Terjadi

Seperti bintang pada umumnya, matahari memiliki umur atau batasan waktu hingga pada akhirnya mengalami kehabisan bahan bakar dari hidrogen. Konon hal ini diprediksi bahwa matahari akan kehabisan bahan bakar sekitar 5 miliar tahun ke depan.

Fenomena alam aneh tanda kiamat ini bisa membuat ukuran matahari mengembang hingga 10 kali dari ukuran normalnya. Tentunya hal ini bisa membuat planet-planet di sekitarnya dapat tertelan dengan mudah.

6. Gunung Es Antartika Menjadi Cair

Fenomena Alam Aneh Tanda Kiamat 6 - 7 Fenomena Alam Aneh Tanda Kiamat. Ada Yang Sudah Terjadi

Fenomena alam aneh selanjutnya yang jadi pertanda kiamat adalah gunung es Antartika yang meleleh. Hal ini ternyata sudah terjadi pada akhir tahun 2017 yang disebabkan oleh pemanasan global.

Peningkatan suhu bumi ini merupakan akibat dari ulah manusia juga. Rumah kaca yang berdiri di mana-mana dan polusi dari kendaraan adalah faktor utama terjadinya global warming.

7. Gurun Arab Dialiri Sungai Bercampur Es

Fenomena Alam Aneh Tanda Kiamat 7 priyocom - 7 Fenomena Alam Aneh Tanda Kiamat. Ada Yang Sudah Terjadi

Selanjutnya, ada fenomena alam aneh tanda kiamat yang terkenal di daerah Timur Tengah. Daerah ini terkenal dengan suhunya yang panas dan tanahnya yang kering.

Di Gurun Arab tidak hanya aliran air saja tetapi ada bercampur dengan gumpalan es yang seukuran kelereng. Penduduk setempat pun meyakini bahwa terjadi karena akibat hujan deras selama beberapa minggu. Hujan tersebut menjadi pemicu dari sungai es yang mengalir dari Gurun Arab.

***

Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan YME ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *