4 Serial Televisi yang Tak Kalah Seru Dari Game of Thrones 

4 Serial Televisi yang Tak Kalah Seru Dari Game of Thrones 

4 Serial Televisi yang Tak Kalah Seru Dari Game of Thrones

4 Serial Televisi yang Tak Kalah Seru Dari Game of Thrones  – Kamu pasti kenal banget sama serial televisi yang konon terhebat dalam sejarah pertelevisian dunia. Apalagi kalau bukan Game of Thrones (GoT)! GoT sukses menyedot jutaan pasang mata di seluruh dunia untuk mantengin layar TV kabel, situs streaming atau portal download gratisan setiap minggu. 

Tapi mungkin segala kehebohan itu bakal sejenak reda. Karena serial ini baru saja mengakhiri masa tayang season ketujuhnya pada tanggal 27 Agustus 2017 lalu. Menurut beberapa info dari media luar negeri sono, season kedelapan yang akan menjadi season terakhir dari serial ini akan tayang antara tahun 2018 atau 2019. Fans GoT siap-siap deh mengalami ‘musim dingin’ panjang yang jauh dari hiruk-pikuk dataran Westeros.

Di sini kita punya daftar TV Series yang bakal sedikit melupakan kenyataan bahwa kamu bakal LDR-an sama mas Jon Snow. Yuk simak ulasan Download Aplikasi IDNPlay Terbaru berikut ini.  

1. Sherlock (2010 – 2017) 

Sama seperti GoT yang diangkat dari novel laris karya George RR Martin, Sherlock adalah tokoh dari novel legendaris bikinan Sir Arthur Conan Doyle. Sedikit beda dengan novelnya, serial ini mengisahkan petualangan detektif handal Sherlock Holmes (Bennedict Cumberbatch) bersama asistennya John Watson (Benedict Cumberbatch) serta asistennya John Watson (Martin Freeman) memecahkan berbagai kasus kriminal di abad 21.

Percaya deh, Sherlock di serial ini jago banget! Analisanya akurat, kemampuan deduksinya paten dan doi juga super cool. Inilah yang bikin serial ini banyak penggemarnya. Alur setiap episodenya berjalan cepat, bikin kita nggak bosen nontonnya. Plus tambahan informasi dan fakta-fakta yang selaras dengan sains bikin kita makin pinter setelah nonton serial ini.

2. Vikings (2013 – Masih Berlanjut) 

Berkisah tentang kehidupan dan petualangan Ragnar Lothbrook (Travis Fimmel), tokoh pahlawan legendaris bangsa Nordik kuno alias suku Viking yang konon pernah benar-benar hidup dan berjaya di masanya. Serial ini pertama tayang di History Channel, stasiun televisi Amerika yang berkonsentrasi pada tayangan bernuansa sejarah dunia. Wajar kalau apa yang kamu tonton dalam Vikings disesuaikan sedekat mungkin dengan sejarah yang ada.

Serial kolosal ini dijamin nggak kalah seru sama GoT deh! Di dalamnya ada juga intrik kekuasaan, adegan peperangan epik, pertarungan brutal, cowok gagah, cewek cantik. Serial ini punya segala yang dimiliki GoT kecuali, naga.

3. Narcos (2015 – Masih berlanjut) 

Serial ini juga diangkat dari kisah nyata. Sepanjang season 1 dan 2 Narcos, kita akan disajikan kehidupan dan sepak terjang seorang kartel narkoba Kolombia, Pablo Escobar (Wagner Moura). Serial ini dilengkapi foto, rekaman audio dan video asli dari peristiwa yang terjadi, seolah-olah kita sedang menyaksikan dokumenter. Berbagai hal di film ini mungkin akan membuat kita geleng-geleng kepala dan bergidik karena faktanya itu memang terjadi.

Seperti Escobar yang mempunyai kebun binatang pribadi di rumahnya, uang haram jutaan dolar yang disembunyikan di bawah sofa ibunya hingga korupnya polisi Kolombia pada masa itu. Serial ini baru saja menayangkan season ketiganya pada 1 September 2017 kemarin.

4. Stranger Things (2016 – Masih Berlanjut) 

Satu hal yang bikin serial ini makin ciamik adalah hadirnya anak kecil polos dan lucu sebagai tokoh utamanya. Mereka adalah serangkai Mike (Finn Wolfhard), Dustin (Gaten Matarazzo), Lucas (Caleb McLaughlin) serta cewek aneh berkekuatan gaib yang dijuluki “Eleven” (Millie Bobby Brown).

Bersama mereka mengungkap hilangnya Will (Noah Schnapp) yang diduga terperangkap di dunia upside-down tempat tinggal monster menyeramkan “Demogorgon”. Benarkah dugaan mereka? Atau itu hanyalah khayalan bocah yang memang hobi banget ngegame dan baca komik? Jawabnya ada di ujung season pertama Stranger Things!