Tayangan Kuliner di Televisi yang Sukses Bikin Kamu Laper Lagi

43 1 735x400 - Tayangan Kuliner di Televisi yang Sukses Bikin Kamu Laper Lagi

Tayangan Kuliner di Televisi yang Sukses Bikin Kamu Laper Lagi

Tayangan Kuliner di Televisi yang Sukses Bikin Kamu Laper Lagi – Kuliner adalah hasil olahan yang berupa masakan. Masakan tersebut berupa lauk pauk, makanan (pangan), dan minuman. Karena setiap daerah memiliki cita rasa tersendiri, maka tak heran jika setiap daerah memiliki tradisi kuliner yang berbeda – beda. Kuliner merupakan sebuah gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan.

Karena setiap orang memerlukan makanan yang sangat dibutuhkan sehari-hari. Mulai dari makanan yang sederhana hingga makanan yang berkelas tinggi dan mewah. Semua itu, membutuhkan pengolahan yang serba enak. Tayangan kuliner adalah salah satu tayangan yang sangat menarik minat masyarakat.

Berbagai kuliner dari seluruh penjuru Indonesia bisa kita ketahui hanya melalui layar kaca. Gak jarang, nonton acara kuliner jadi mendadak bikin laper dan pengen makan juga. Makanan Indonesia yang sangat beragam membuat tayangan kuliner di Poker Deposit Pulsa 10000 televisi cukup banyak bermunculan.

1. Wisata Kuliner

Siapa sih yang gak tau tayangan kuliner yang satu ini? Ya, wisata kuliner yang ditayang di Trans Tv ini bisa dibilang sebagai awal mula program tayangan kuliner yang dibawakan sambil jalan-jalan.

Program dengan Pak Bondan sebagai sang presenter ini sukses bikin penonton di rumah jadi lapar saat menontonnya. ‘Maknyuss’ terkenal sebagai jargon dari Pak Bondan saat mengapresiasi sebuah makanan yang menurutnya enak.

Tak jarang, restoran atau tempat makan yang mendapat ‘Maknyuss’ dari Pak Bondan seketika menjadi ramai karena testimoni dari Pak Bondan. Ayo siapa pemburu kuliner yang sering nontonin tayangan Pak Bondan?

2. Amel Cemal Cemil
s1 4304ce26d494f906f2826c62413cf8af - Tayangan Kuliner di Televisi yang Sukses Bikin Kamu Laper Lagi

Kalau Wisata Kuliner dipandu oleh Pak Bondan yang merupakan pakar kuliner, maka lain hal dengan Amel Cemal Cemil yang tayang pada tahun 2010 lalu ini. Sesuai dengan namanya, tayangan kuliner ini dipandu oleh aktris cilik yang sangat terkenal dengan guyonannya.

Sama dengan Pak Bondan, Amel juga mencicipi berbagai makanan di tempat-tempat makan sembari memberi tahu penonton bagaimana rasa dan penilaiannya menurut lidah amel. Gemes banget deh Amel saat memandu acara ini!

3. Demen Makan

Tayang di stasiun televisi yang sama dengan Wisata Kuliner, Trans Tv, Demen Makan tayang sekali seminggu pada Hari Minggu. Demen Makan juga program mencicipi berbagai macan kuliner nusantara dan mancanegara.

Bahkan beberapa waktu lalu, pemandu acara Demen Makan, si cantik Vivit Kavi mencicipi makanan khas Korea langsung di Korea, lho! Duh keren banget, kan? Siapa nih penonton setia demen makan?

4. Detektif Rasa

Nah kalau Detektif Rasa ini juga program kuliner dari stasiun televisi Trans 7. Dengan dua host hits yakni Rizky Kinos dan Niken Anjani, para Detektif Rasa mencicipi berbagai makanan yang lagi ngehits alias viral sebagai referensi bagi para penonton. Detektif Rasa juga membagikan penilaian dari berbagai makanan yang sudah di santap, tak lupa informasi harga makanan tertera di layar kaca. Jadi gak perlu bingung lagi deh!

5. Bikin Laper

Nah ini program kuliner yang paling terbaru nih, Bikin Laper baru saja tayang pada akhir Juli lalu. Dengan pemandu acara aktor Dimas Beck dan Incess Nabati, Bikin Laper yang tayang pada pukul 18.30 sukses bikin lapar para penonton!

Apalagi jamnya pas banget buat makan malam. Bikin Laper mencicipi berbagai makanan nusantara dan dominan pada makanan pedas. Wah, kalau sudah nonton tayangan ini pasti pada langsung makan malam deh